Kanit Reskrim Gerebek SPA Plus Plus di Jalan Gagak Hitam, Pengunjung Terapis Spa Panik Tanpa Busana

 

JAKARTA (Busurnews) Medan Sunggal Tim Satreskrim Polsek Sunggal menggerebek dua lokasi Spa Plus Plus di jalan Gagak Hitam Medan, sudah melanggar protokol kesehatan dan diduga dijadikan tempat prositusi.

Redaksi mendapat Informasi dari wartawan RPK RI NEWS yang berada di lokasi Mapolsek Sunggal tersebut. “Kedatangan petugas membuat sejumlah pengunjung Spa dalam kamar tanpa busana smua panik, sebanyak 17 orang wanita pekerja Spa diamanlan.

Seluruh ruangan kamar Spa digeledah petugas Polsek Sunggal. Pada saat kedatangan petugasj membuat semua pengunjung Spa yang sedang asik dalam kamar ditemani wanita cantik pekerja Spa, panik.

Selain diduga tempat prostitusi, Spa sudah melanggar protokol kesehatan tentang pemberlakuan Pembatasan Pemerataan kegiatan Masyarakar (PPKM) berbasis Mikro. Dari seluruh pekerja terapis wanita pun langsung diamankan petugas pembinaan Polsek sunggal.

Tak jauh dari lokasi tersebut, petugas melakukan penggerebekan Spa kedua. Dari petugas Polsek Sunggal mengamankan sejumlah wanita pekerja dikamat sedang menunggu pria hidung belang.

Kanit Reskrim Sunggal, AKP Budiman SimanjuntK mengatakan dalam penggerebekan di dua lokasi tersebut, petugas mengamankan 17 wanita, dua diantaranya bekerja sebagai kasir. Tak hanya itu, petugas Polsek Sunggal menutup paksa kedua Spa untuk tidak beroperasi sampai batas waktu yang belum ditentukan.(red)