Kategori
All

*Kanit PPA Polsek Labuhan Polres Belawan Arogan Ngamuk Dan Bentak Tiga Orang Wartawan Yang Sedang Melakukan Peliputan.*

Busurnews.com, Medan Labuhan – Lagi Wartawan terzolimi oleh oknum Polisi yang arogan dalam melaksanakan tugasnya dan tidak Promoter melayani masyarakat.

Setelah oknum penyidik polsek Sunggal Polrestabes Medan usir dan rampas HP Wartawan kini terulang kembali di Polsek Labuhan Polres Pelabuhan Belawan. Oknum Polsek Labuhan yang di ketahui bermarga Sembiring sebagai Kanit PPA tersebut marah dan bentak Tiga orang wartawan yang Pada saat itu berada di depan piket SPKT senin (07.07.2020) pukul 16.17 wib.

Persoalannya, Tiga orang wartawan media online masing masing MM, WP dan QD sedang berada di depan piket SPKT Polsek Labuhan dan salah satunya dari Wartawan tersebut pergi ke kasium untuk menanyakan Kanit Reskrim apakah ada di ruangannya,
” ada kanit reskrim buk ” tanya M kepada seorang Wanita yang sedang duduk di ruang kasium.Namun jawaban yang di berikan seorang wanita tersebut seperti tidak beretika menjawab pertanyaan wartawan dan menjawab asal asalan saja, “Tak Tau ” jawab wanita tersebut. ” bagus jawabannya ya ” ucap wartawan itu membalas lalu kembali ke depan piket untuk bergabung kembali kepada kedua temannya tadi.

Namun alangkah terkejutnya semua yang ada di piket SPKT mendengar suara Kanit PPA yang bermarga Sembiring tersebut membentak wartawan yang bertanya kekasimum tersebut.
” apa kau bilang tadi !!! ” bentaknya dengan nada tinggi seperti orang yang tidak beretika dan tidak berpendidikan saja. Lalu dengan nada santun wartawan tersebut menjawab, ” apa rupanya Ndan, saya bilang bagus kali jawabannya, salah rupanya ” jawab wartawan itu dgn tenang. Namun sempat bertengkar antara wartawan dengan kanit PPA Sembiring yang arogan tersebut ,selanjutnya dia pergi kembali ke ruang kasium dan langsung menutup pintu kasium yang tadinya terbuka lebar.Dari kejadian tersebut bahwa tak ada kesan di duga Kapolsek Labuhan AKP Edi Safaruddin kurang memberi saran dan pengarahan kepada bawahannya untuk melayani Masyarakat.

Setelah di konfirmasi Kapolsek Labuhan AKP Edi Safari melalui pesan WhatsApp nya mengatakan, ” ada masalah apa bentak rupanya, biasanya tidak pernah dia marah, dan memang tidak boleh marah melayani Masyarakat, Lae ” . Jawab kapolsek singkat malalui WhatsAppnya kepada Wartawan. (RED/RPK RI)