Kategori
All

Kang UU didukung Team R-16 Kab.Bekasi, Membangun Desa Sama Juga Membangun NKRI

 

BusurNews.Com,Bekasi-Dukungan untuk Kang UU, untuk maju dalam Pilgub Jabar mengalir dari masyarakat Kab.Bekasi, diantaranya Team R-16 siap dukung dan memenangkan Kang UU untuk Jabar.

Dalam orasi politik Kang UU pada
acara pengukuhan Team R-16 di Restoran Wulan Sari, Jl. Abu Bakar No.60, Setiadarma, Tambun Selatan, Kab. Bekasi, dimulai pukul 09:30 Wib, Sabtu (30/09/2017).

“Kang UU mengatakan bahwa bapak dan ibu tidak sendirian karena banyak relawan yang sudah dibentuk. Tuturnya”.

Calon pemimpin harus disiapkan terlebih dahulu unntuk menjadi  pemimpin masa depan,  untuk itu saya ingin jadi Gubernur Jabar, jadi harus beriktiar, tutur Kang UU.

Kang UU menyampaikan kepada busurnews.com, selanjutnya sukses Pilkada ada 3 yaitu sukses popularitas calon, memiliki jaringan yang hebat dan kuat dan yang terakhir dukungan logistik yang memadai.

Untuk itu kita buat jaringan atau relawan harapan saya melalui jaringan-jaringan saya, masyarakat tersentuh dengan saya melalui jaringan-jaringan saya.

Salah satu program Kang UU adalah Program  Gerakan Membangun Desa(gerbang desa)dan menata kota, karena di Jawa Barat ini bukan hanya desa saja tapi ada kota.

Kenapa desa harus dibangun sedangkan kota harus ditata, karena kita membangun desa berarti membangun pemerintahan, baik pemerintah kota maupun pemerintah desa ataupun pemerintahan kabupaten.

Oleh karena itu membangun desa sama juga membangun kabupaten, membangun kabupaten membangun propinsi, membangun propinsi membangun NKRI jadi bisa disimpulkan membangun desa, menata kota sama juga membangun NKRI.

Sementara Ketua R-16 Bekasi, Dedi Mulyadi mengatakan, Kang UU calon Gubernur Jabar yang mempunyai integritas tinggi. “Kami dalam membentuk R-16 awalnya dari teman ke teman, berharap Kang UU maju dalam Pilgub Jabar, dengan kita songsong bersama seluruh relawan,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakannya, karena bagi kita Kang UU pantas menjadi Gubernur Jabar, sehingga kita relawan yang ada di Kab. Bekasi, dalam mempersiapkan beliau untuk Jabar satu, dengan membentuk jaringan dari  teman ke teman.

“Khusus wilayah Kab. Bekasi R-16 menargetkan minimal 1 juta suara dalam Pilkada Jabar untuk Kang UU,” tegas Dedi Mulyadi. (JRB)