Kampung Wisata  Mata Air Cinangka Kedaung Sawangan Lokasi Wisata Asri & Konep Wisata Alami

 

Busurnews.com, Depok- Kampung Wisata Mata Air Di Daerah Jl.Abdul Wahab Cinangka Kedaung Kec.Sawangan Kota Depok Jawa Barat Masih Menjadi Primadona. Karena Memiliki Konsep alami yang bagus yakni menawarkan keindahan alam yang asri terdapat pemancingan ,kolam ikan ,permainan anak-anak yang siap memberikaan hiburan kepada masyarakat pada umumnya.

 

Untuk mencapai lokasi wisata ini sangat mudah. dari Jalan Raya Sawangan Bojongsari Kota Depok ,Tangerang Selatan Jarak tempuh Kurang Lebih 2 KM Sehingga Warga masyarakat sekitar tidak perlu jauh untuk liburan bersama keluarga ,Kemudian Jarak dari Margonda Raya juga Anda bisa menempuh perjalanan sekitar 50 Menit melewati jalan Arif Rahman Hakim melewati Jalan Rangkapanjaya Baru Parung Bingung terus melewati Jl.Abdul Wahab Cinangka Kedaung Kec. Sawangan Kota Depok . Dalam kawasan wisata ini terdapat sejumlah pohon dan rindang serta Sejumlah aneka macam ikan air tawar .ikan lele,ikan mas,ikan nila Dll.juga bisa disaksikan di lokasi ini juga tedapat bebagai ayam tenak menambah kealamian dari wisata ini.

Selain menjadi lokasi wisata, tak sedikit pula masyarakat setempat yang menjadikan hiburan anak gebyar karnaval hiburan rakyat misalnya, arena kolam renang anak,bebek gowes air,kemidi ombak,kincir,istana balon,foto selfie,kreta ekspres,kuda kencana,kuda tunggang,panahan,ikan terapi,rumah hantu dan arena ATV cross.

Sementara itu,Ceo Pengelola Kampung Wisata Mata Air Cinangka Kedaung Sawangan Idham Mulyan memeparkan,Sabtu (05/06/2021) Adapun Jam Oprasional buka wisata ini jam 08.00 Wib S/d Selesai dan sesuai anjuran pemerintah kita juga menyediakan tempat cuci tangan,menyediakan masker dan handseniteser agar tetap patuhi prokes juga kami sosialisasikan kepada pengunjung agar menjaga kebersihan dan menjaga jarak agar terhindar dari covid 19 .sehingga kami dari pengelola tidak bosan mengingatkan tentang bahaya covid 19 dan Pihaknya juga selalu kordinasi kepada pihak pemerintah setempat agar selalu menjaaga keamanan di lingkungan sekitar kampung wisata agar pengunjung merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke lokasi wisata mata air, ucapnya kepada awak media yang mewawancarai secara langsung ke lokasi setempat.***