Kategori
All

*Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono Puji Sultan Ajie Sukses Pimpin Janggla Club*

Ketum Janggla Club Sultan Ajie

Busurnews.com, Jakarta – Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K, M.Si., memberikan ucapan selamat kepada Janggla Club pada Milad nya yang ke V. Dalam kesempatan tersebut Brigjen Pol Argo Yuwono menyampaikan agar Janggla Club ke depan nya terus maju, sukses, berkembang dan semakin kompak.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam rangka Milad NMAX Janggla Club ke V tersebut. Agar Janggla Club semakin solid, dan menjadi yang terdepan. Jadilah safety riding terbaik.

“Saya yakin teman-teman dari Janggla Club dapat lebih exsis untuk menjadi pelopor dalam menciptakan keselamat berlalu lintas.” Ujar Yunus.

Sementara itu Kasatlantas Polres Jakarta Timur Telly Bahute, SH, MM., dalam kesempatan tersebut menyampaikan dukungan agar Janggla Club tetap solid, semakin terdepan. Sekaligus dapat menjadi contoh yang baik bagi para pengedara lainnya ketika berada di jalan raya.

“Salam hormat dari saya, sukses, bahagia dan tetap semangat untuk kita semua.” Ungkap Telly.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Janggla Club Dihiyah Ajie Darmawan, Kamis (22/8) menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI/Polri yang telah memberikan doa serta dukungan kepada Janggla Club pada Milad ke V ini.

Tentu kata Sultan Ajie– biasa disapa begitu–“kita akan berupaya disertai usaha bersama agar Janggla Club dapat menjadi contoh yang baik di masyarakat. Sehingga dia optimis, akan terus tumbuh rasa solid, silaturrahmi yang terjaga dan tambah persaudaraan. Bila kita semua turut menciptakannya secara bersama,” terang Sultan Ajie.

Disamping itu secara tidak langsung memberikan contoh bagi para biker baru. Untuk dapat mengikuti cara berkendara sesuai dengan Undang-Undang Lalu lintas yang ada,” sebutnya.

Sultan Ajie berharap, para biker di Janggla Club dapat menjadi pengedara yang baik dan santun di mana pun berada. Sehingga keberadaan Janggla Club dapat memberikan kenyamanan dan manfaat di masyarakat. Bila dimungkinkan mampu menjadi suri tauladan bagi pengedara roda dua dan club motor lainnya.

Dengan motto,”Janggla Maju dan Janggla makin terdepan sejatinya dapat terwujud,” kata Sultan Ajie. Janggla Club selalu bersinergi bersama TNI/Polri dengan tujuan dapat menjadi bagian. Dalam menciptakan situasi dan kondisi Jakarta yang aman, nyaman dan tertib,” ujarnya. Menyambut HUT kemerdekaan yang ke 75, sekaligus bertepatan dengan Milad Janggla Club dilaksanakan mancing bareng pagi ini bersama para biker namun tetap melaksanakan protokol kesehatan. Mancing bareng bertujuan memepererat tali silaturrahmi, kebersamaan dan memupuk rasa persaudaraan,” imbuh Sultan Ajie.

Silaturrahmi Terjaga

Sudah tentu silaturrahmi tujuannya adalah untuk menjaga hubungan baik antar satu orang dengan orang lainnya. Bisa antar orang yang memiliki hubungan kekerabatan, bisa juga antar orang yang bahkan hanya sekadar kenal saja,” ungkap Ketua Umum Janggla Club Dihiyah Ajie Darmawan.

Dalam masa pandemik kita tetap bersilaturrahmi jarak jauh antar pengurus dan anggota Janggla Club melalui grup di WhatsApp (WA). Untuk lebih memudahkan komunikasi saya,” kata Sultan Ajie akrab disapa, tetap meluangkan waktu keliling secara bergantian menyambangi para Korwil Janggla Club yang ada di Jakarta. Sambutan balik Korwil juga melakukan hal yang sama mengunjungi Janggla Club pusat untuk bersilaturrahmi. Sementara di masa Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Jakarta, kita selalu mengingatkan anggota Janggla Club yang ada di Dejabotabek untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan namun jalinan silaturrahmi menjadi tujuan bersama,” kata Sultan Ajie.
Kembali kata Sultan Ajie Ketum Motor NMAX Jakarta ini mengatakan kita mengedepankan rasa saling percaya kepada setiap anggota Janggla Club dan untuk tidak saling curiga dengan kondisi pandemik saat ini.

“Tak dapat bersilaturrahmi, jika pikiran dan hati kita selalu dirundung rasa khawatir yang berlebihan. Namun menjaga lebih baik dari pada mengobati untuk itu jangan diabaikan protokol kesehatan yang ada.”Lanjut Sultan Ajie.

“Dengan mengucap rasa syukur,” alhamdulillah semua anggota Janggla Club masih di beri kesehatan dan keselamatan dan tidak ada yang terpapar Covid-19,” ujar Sultan Ajie.

“Tentu ke depan,” lanjut Sultan Ajie, “Janggla Club semakin mengalami kemajuan, semakin terdepan. Dan tumbuh kemajuan silaturrahmi dengan banyak pihak dengan dibarengi berbagai kegiatan.(wAri.N)