Kategori
Daerah Pilkada

Jelang Pilkada Serentak 2020 nanti khususnya di Kabupaten Buru Selatan

Kopdar Brinus – H. Djawali Laitupa mendapat Dukungan berbagai Elemen Masyarakat untuk Maju sebagai BACABUP Buru Selatan pada Pilkada 2020 .

 

Busurnews.com, Prov Maluku -Organisasi BRINUS Menyambut baik H. DJawali Laitupa S.Hi, MA Maju sebagai BACABUP Kab Buru Selatan, saat Kopdar Brinus di Hotel Cempaka Putih Jakarta Pusat bersama beberapa Tokoh membahas Persiapan pmada Pilkada 2020 pada Sabtu (15/8/20)

Rencana Strategi Pokja Peningkatan Pembangunan Daerah dengan Melakukan Kordinasi pada Pemerintah Pusat dan Daerah serta berbagai Lembaga terkait.

H. DJawali Laitupa asal Buru Selatan yang visioner dan punya pandangan jauh kedepan kepada daerahnya Kab. Buru Selatan yang kaya potensi alam dan hasil buminya . Berawal dari datangnya aspirasi dari masyarakat dan kalangan adat yang geram atas lambatnya pertumbuhan PAD Kab Buru Selatan dan masyarakat percaya penuh karena pandangan dan visinya memajukan Wilayah punya semangat untuk maju dalam pilkada 2020 dengan visi dan misi untuk : ” melalui investasi diberbagai bidang kita wujudkan Buru Selatan yang hebat” Maju dan sukses selalu untuk kemajuan Kab Buru Selatan .

H. Djawali Laitupa S.Hi,MA Purnawiran AD dan Pendiri Yayasan Pondok Pesantren Al Ittaqollah mendapat Dukungan berbagai Elemen Masyarakat di Kabupaten Buru Selatan Prov Maluku untuk Maju sebagai Kandidat BACABUP pada Pilkada Serentak 2020 dengan Visi Misi dan Pemaparan Program Kerja di era Milenial ini .

Maju Sebagai BACABUP Kabupaten Buru Selatan, H DJawali Laitupa sudah melakukan Sosialisasi Tentang Kesiapan melalui Visi dan Misi serta Program Kerja Peningkatan SDM / SDA diberbagai bidang untuk memajukan potensi wilayah Kabupaten Buru Selatan Provinsi Maluku.

Dalam Kesempatan ini pada HUT RI ke 75 , H Djawali Lautupa berharap Kordinasi yang dilakukan berjalan lancar untuk Bersatu Membangun Kabupaten Buru Selatan di era Milenial ini . Demikian saat diwawancara tim media.  . (red.ehp)