Kategori
All

Jakarta Berlari Bersama Sandiaga Uno Didampingi Prabowo

 

Busur News Com ,Jakarta – Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno meluncurkan produk sepatu lari merek nineten (910) edisi dirinya di FX senayan, Jakarta Selatan, Ahad, 7 Mei 2017. Dalam peluncuran itu, Wagub Sandi turut berlari dalam acara Berlari Untuk Jakarta

“910 mereknya. Ini edisi SandiUno. Jadi hari ini kita launching. Rencananya akan diserahkan dan beri kesempatan kepada seluruh masyarakat Jakarta menjadi reseller melalui program Jakarta Berlari,” kata Sandi, Jakarta Berlari merupakan salah satu agenda yang dimotori Sandi.

Selain berkaitan dengan program Jakarta Berlari, Sandi mengatakan, sepatu SandiUno ini juga akan menjadi rangkaian program Oke Oce (One Kecamatan One Center Entrepreneurship). Dia memberikan peluang usaha untuk warga yang ingin menjadi reseller sepatu itu.

“Ini akan menjadi salah satu produk yang OKE OCE lakukan melalui beberapa jaringan relawan yang ada di Jakarta. Tapi kita akan buka kesempatannya untuk seluruh warga yang tergabung di OKE OCE untuk menjadi distributor merek sepatu 910 edisi Sandiuno,” kata Sandi.

Sepatu edisi SandiUno ini dibanderol dengan harga Rp 449 ribu. Jika ingin menjadi reseller, sepatu tersebut dijual dengan harga Rp 369 ribu. Pendaftaran reseller dapat dilakukan di www.jakartaberlari.org

Hadir juga pada acara Berlari untuk Jakarta Bapak Prabowo untuk memberi dukungan dan perayaan ultah Jakarta Berlari.
Para peserta lari yang telah mendaftarkan diri melalui online memperoleh gelang dan sepatu 910 dengan harga khusus serta kupon doorprize.