Kategori
Pilkada

Jaga Pilkada DKI Damai,Tim Reaksi Cepat DAG Diluncurkan

 

Busur News Com,Jakarta- Hari yang dinantikan oleh warga DKI Jakarta akan tiba. Tanggal 19 april akan sangat menentukan karena kita akan memilih siapa yang akan menjadi pemimpin warga ibukota. Posko Relawan BASUKI DJAROT yang sudah hadir hingga pelosok kampung Jakarta, di perkampungan kumuh, dan di tengah rakyat harus mampu menginspirasi masyarakat untuk melanjutkan perjuangan dan pelayanan dari Basuki Djarot untuk masyarakat Jakarta.

Untuk menjaga pilkada yang damai dan aman dari segala bentuk intimidasi dan kecurangan, pada jumat 14 april 2017 secara resmi dikukuhkan Tim Reaksi Cepat Demi Anak Generasi (DAG).

Dalam sambutannya, ketua umum DAG bang Ahik menginstruksikan 7 pesan kepada seluruh anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) DAG agar siaga menjaga TPS di setiap wilayah yg dianggap berpotensi menimbulkan kecurangan, bertindak cepat dan tepat apabila melihat indikasi kecurangan di TPS.

Membantu masyarakat pemilih agar dengan nyaman melangkah ke TPS tanpa rasa khawatir, membantu kelancaran saksi Basuki Djarot serta memburu pelaku politik uang pada pilkada Dki Jakarta.

Bang Ahik juga berpesan kepada seluruh anggotanya agar dapat mencegah dan mentangkal pemilih gelap atau pemilih siluman pada hari H pilkada nanti, percaya kepada kemampuan yang dimiliki dengan mengedepankan nilai2 keikhlasan, keberanian dan kejujuran serta pantang menyerah.

TRC DAG yang berasal dari rakyat tanpa membedakan latar belakang suku, agama, ras dan antar golongan. Kita menolak politik yang dilandasi kecurangan, prasangka buruk, kebencian dan dendam.

Kita juga menentang politik yang menghalalkan segala cara yang bertujuan menghancurkan persaudaraan sesama anak bangsa.

Itulah intisari amanah Bang Ahik yg disampaikan dihadapan ribuan tamu undangan yang memadati King Plaza hotel.

Tampak hadir diantaranya Ketua Umum PPP bapak H. Djan Faridz, tim pemenangan Basuki Djarot serta para pimpinan organ relawan diantaranya dr. Nancy Beshok yang selalu aktif memberi layanan kesehatan bagi masyarakat Jakarta pada masa kampanye sejak putaran pertama, hadir pula Rulliadi iniADJA dan dukungan team Manguni 86.

Rangkaian acara deklarasi tersebut juga diramaikan oleh penampilan artis ibukota serta mancanegara yang membuat semakin megahnya kegiatan serta ditambah oleh iringan truck sound persembahan iniADJA di halaman hotel dengan mengajak semua peserta dan tamu undangan bergairah dan semakin menambah kualitas acara deklarasi tersebut.

(Riena)