Kategori
All

Ipda H. Amir, SH, MH : Masyarakat Lanny Jaya harus *Cinta damai dan anti kekerasan

 

Menyikapi maraknya kekerasan yang terjadi di Lanny Jaya, baik antara pihak keamanan TNI / POLRI dan ( Pok. KKB ) maupun sesama kalangan masyarakat sendiri ( Perang suku / perang antar kampung ) yang sering mengganggu Kamtibmas, sehingga Personalia  Binmas Noken Lanny Jaya melaksanakan giat sambang ke masyarakat Distrik Balingga yang sedang berada di Pasar Tiom guna mensosialisasikan tentang *Masyarakat yang cinta damai dan anti kekerasan* melalui Spanduk Binmas Noken Nemangkawi pada Sabtu (17/10/20) pukul 09 .00 s/d 10.00 WIT.

Dalam kegiatan tersebut di atas berjalan, Kakorwil Binmas Noken Wilayah Lanny Jaya Ipda H. Amir, SH, MH menyampaikan bahwa masyarakat Lanny Jaya harus *Cinta damai dan anti kekerasan* sehingga dapat Tercipta Sitkamtibmas yang kondusif di Kab. Lanny Jaya serta bersama kita harus menolak kelompok – kelompok yang tidak bertanggung jawab yang sering membuat aksi yang ujung-ujungnya mengorbankan masyarakat.

Masyarakat antusias menyuarakan bahwa mereka *Cinta damai dan anti kekerasan* serta menyampaikan bahwa masyarakat Lanny Jaya tidak mau lagi ada k
Kekerasan terjadi di Lanny Jaya.

– Terjalin kerjasama antara Polri dengan masyarakat Distrik Balingga yang mana *merupakan Daerah Basis *OPM* an. Purom Wenda.

– Giat sampai dengan selesai dalam keadaan aman dan kondusif.(***).