Kategori
All

IPA Mengadakan The 41 st Indoneasiàn Petroleum Assosiation Convetion And Exibition 2017

 

Busur News Com,Jakarta – Indonesian Petroleum Association (IPA) kembali lagi mengadakan “The 41st Indonesian Petroleum Association Convention and Exhibition (IPA Convex) 2017”.Peluncuran perdana diselenggarakan pada hari Kamis, 18 Mei 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), dimana IPA secara resmi mengumumkan pembukaan registrasi bagi calon peserta pameran dan sponsor. Menuai kesuksesan di tahun-tahun sebelumnya, pameran dan konveksi ini kembali diselenggarakan oleh IPA bekerja sama dengan Dyandra Promosindo.
The 41st IPA Convention and Exhibition akan digelar pada 17-19 Mei 2017 di JCC, Jakarta. Dengan mengangkat tema “Accelerating Reform to Re-Attract Investment to Meet The Economic Growth Target”. Tema ini menunjukkan semangat bagi industri migas untuk beradaptasi dengan perubahan dan terus berlanjut untuk mengejar kesempatan investasi baru.

 

“Kami mengundang6 rekan-rekan dari berbagai industri dan sektor-sektor lain yang relevan dengan fokus kegiatan di Asia Tenggara untuk turut berpartisipasi,” ujar Chairman The 41st IPA Convention and Exhibition 2017, Michael C. Putra.

“Kami berharap untuk dapat lebih memperkuat posisi IPA Convex, dan diakui oleh para pelaku industri sebagai acara industri minyak dan gas terkemuka”

Pada The 41st IPA Convex 2017 menampilkan diskusi terbuka yang dikemas dalam Sesi Plenari dan Sesi Spesial, perhelatan inovasi teknologi mutakhir dan ide-ide terbaru yang diusung dalam satu atap. IPA Convex merupakan ajang terbaik untuk melakukan diskusi dan pertemuan-pertemuan serta membangun jaringan dengan para profesional industri di Asia Tenggara.

IPA Convex merupakan konvensi dan pameran migas unggulan di Asia Tenggara. Dalam penyelenggaraan tahun lalu, IPA Convex 2016, panitia mencatat lebih dari 19.000 pengunjung yang hadir, serta 1.872 delegasi dan pembicara dari 19 negara. Termasuk pejabat pemerintah di sektor migas dari negara lain, serta CEO dari perusahaan-perusahaan terkemuka dunia dan perusahaan minyak independen dan perusahaan penyedia jasa. Sekitar 500 wartawan dari 258 media nasional dan internasional juga hadir meliput acara ini.(Ria)