Kategori
News

Informasi Taipan : Kumpulkan Pimpinan Redaksi Nanti Malam

 

oleh : Jhon HR Simbolon

 

Busur News Com,Jakarta – Intelejensi @ Ronin 1948, Sore ini kami akan memberitahukan informasi taipan kumpulkan pimpinan redaksi nanti malam.

Ada kabar menarik yang kami terima, salah satu taipan telah mengundang pimpinan redaksi nanti malam di daerah Sudirman SCBD.

 

Salah satu kawan media yang masih cinta NKRI, memberikan informasi tersebut, dan mengatakan ini penggalangan kekuatan media luar biasa.

Begitu grntingkah pilkada 2017 sampai batalion Bandung menuju Jakarta

Disebut penggalangan kekuatan media luar biasa karena untuk membangun satu agenda penggiringan kemenangan salah satu paslon yaitu #2.

Kawan kami yg cinta NKRI tersebut sudah diminta untuk menulis berapa angka yg diminta pimpinan di cek yg telah dsiapkan oleh sang taipan.

Dana pemenangan untuk salah satu paslon #2, untuk media media sepertinya akan cair malam ini.

 

Media-media tersebut akan mengikuti instruksi yang seragam dalam pemberitaan, bahwa Paslon #2 menang dalam hitung cepat 3 persen.

Semua pimpinan redaksi diundang, kecuali media milik MNC group, kabarnya yang tidak mendapatkan undangan.

Media yang diundang bukan hanya media online resmi terverifikasi, tetapi juga radio dan media televisi.

Dan dengan jujur, kawan kami juga telah mendapatkan angka berapa dari pemilik media sebagai ‘bayaran’ berita kemenangan Paslon #2.

Semua media yg diundang makan malam hari ini oleh sang taipan, sekali lagi catat, akan beritakan hasil hitung cepat Ahok menang 3 persen.

Ibarat pembangunan opini untuk pembenaran, angka Ahok menang 3 persen versi hitung cepat media akan jadi alur penyesuaian hitung cepat KPU.

Masyarakat akan mengalami hal yang sama seperti pilpres 2014, ketika Prabowo hanya menang di media MNC group.

Akan terulang kembali ‘perang’ hasil hitung cepat di media televisi, online, dan radio.

Kembali catat, bahwa media yang dikumpulkan malam ini, akan menggiring opini bahwa Ahok menang 3 persen versi hitung cepat.

. Sama seperti pilpres 2014, akan sangat trlihat, bahwa media yg tidak diundang oleh taipan tersebut, akan mengumumkan hasil QC yg berbeda.

Agenda utama yang harus kalian catat adalah Ahok harus dikabarkan menang 3 persen, masyarakat kembali digiring pakai angka tipu tipu.

Inilah yang dimaksud dengan penggalangan kekuatan media luar biasa dlm pemenangan Ahok, untuk mendoktrin masyarakat bahwa Ahok yg menang.

Diluar kesiapan jaga TPS serta lainnya, yang perlu menjadi perhatian utama juga adalah beritahukan semua keluarga dan tetangga bahwa:

Beritahu keluarga serta tetangga ,bahwa siapapun yang menang adalah berdasarkan pengumuman hasil  hitung manualdi KPU nanti !

Jangan pernah percaya penggiringan untuk menutupi kelemahan dan kecurangan yang telah dilakukan Paslon #2.

Tweed masih terus berlangsung…

 

 

(Riena)