INAKER dan HIPPAKAD Bertemu Dalam Satu Ruang Kepedulian Yang Sama

JAKARTA (Busurnews)MALANG RAYA,- Secara tidak sengaja,pengurus Indonesia Bekerja (INAKER) PC Kota Malang bertemu dengan tim relawan sosial dari pihak Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (HIPPAKAD) Kota Malang.

Pertemuan tersebut dalam satu ruang kepedulian diwilayah yang sama.Yakni diwilayah Mulyorejo,Kecamatan Sukun Kota Malang,tepatnya diarea RW 07.Senin (19/07/2021)

Dalam ruang kepedulian tersebut,pihak INAKER PC Kota Malang menyalurkan bantuan obat herbal dari Wawali Kota Malang,dan bibit cairan disenvektan dari Ketua Komisi D ,Anggota DPRD Kota Malang,dimana keduanya adalah penasehat INAKER PC MAKOTA.
Sedangkan dari tim relawan HIPPAKAD diwilayah yang sama sedang melakukan penyemprotan cairan disenvektan.

“Ada 7 orang relawan dari kami tim HIPPAKAD yang saat ini terjun untuk melakukan penyemprotan disenvektan,sekitar 6 RT diwilayah RW 07 Kelurahan Mulyorejo ini” terang Endang,salah satu tim dari HIPPAKAD pada awak media dilokasi.

Sementara dari pengurus INAKER,Wk.Bidang Kesra dan Pemberdayaan mengatakan.Bahwa sudah beberapa kali bertemu dengan pihak tim HIPPAKAD dalam konteks urusan sosial.

“Tahun lalu INAKER pernah juga bertemu tim HIPPAKAD dilapangan Rampal,dalam penyaluran BANSOS berupa sembako.Saat itu juga bersama tim dari GWN yang dipandegani Lili Ulfiah.”ungkap Nurul.

“Semoga untuk kedepan, kami dari INAKER PC Kota Malang bersama Tim HIPPAKAD Kota Malang bisa bersinergi dijalur-jalur yang berhubungan dengan Kesra sosial kemasyarakatan ataupun pelatihan-pelatihan lainnya,misal pelatihan garda nusa guna membangun dan memupuk rasa nasionalisme Indonesia.”tukas Nurul yang diamini juga oleh para tim HIPPAKAD dilokasi.
(Lih)