Kategori
All

Iksan Jurnalis Hallo Apakabar Com Juara Lomba Karya Tulis Terbaik Wisata Banyumas

 

Busur News Com,jakarta-Dengan proses seleksi sangat ketat dari 300 karya tulis melalui berbagai macam aspek penilaian dan pertimbangan maka diumumkan  Pemenang Lomba Karya Tulis Terbaik Jurnalis dan Blogger yang disampaikan langsung oleh Ketua Bidang Promosi Kabupaten Banyumas, Andri Merdeka baru-baru ini di Jakarta.

 

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Banyumas telah menetapkan dan memutuskan pemenang Karya Tulis Terbaik Jurnalis dan Blogger dengan menseleksi sekitar 300 orang gabungan Jurnalis dan Blogger  dari berbagai ratusan media massa nasional di Jakarta maupun di daerah Banyumas yang sangat gencar mempromosikan wisata Kabupaten Banyumas ke nusantara  hingga ke manca negara dengan menyajikan berbagai  macam ragam obyek wisata menarik yang telah menjadi andalan Kabupaten Banyumas seperti Wisata Alam, Kuliner, Fashion dan budayanya,” ujar Andri Merdeka.

Selanjutnya Andri Merdeka mengucapkan terima kasih juga buat teman-teman jurnalis maupun blogger baik yang terpilih menjadi pemenang maupun yang belum beruntung, semoga event berikut atau ada program lain, bisa berkunjung ke Banyumas dan kalian semua sudah berpartisipasi, memberi dukungan kelancaran dan kesuksesan program Ekspose Promosi Wisata Kabupaten Banyumas ini.

Berikut ini  pemenang Karya Tulis Terbaik Jurnalis yang menjadi juara pertama dan kedua mendapat hadiah berkesempatan mengunjungi Kabupaten Banyumas hasil seleksi yang kami lakukan adalah :

1. ICHSAN Jurnalis (halloapakabar.com)

2. Rohmah Jurnalis (kabarindonesia.com)

Adapun daftar pemenang blogger yang berhasil menjadi juara Karya Tulis Terbaik mendapatkan hadiah berkesempatan mengunjungi Banyumas adalah :

1 Katerina ( travelerien.com)

2 Elisa Koorang
(elisakoirag.com)

3 Yulia ( yulayjo.com)

4.Febriyanti Rahmah
(tulisanfebri.com)

5 Gita Siwi Blogger

6 Siti Rabiah Blogger

Rencana kunjungan pada tanggal 19-20 Mei 2017 dengan koordinator Sdr Nuralim. Hal-hal yang belum kami sampaikan akan kami atur kemudian.

Kepada pemenang Jurnalis dan Blogger yang telah kami sebut namanya untuk segera memberikan foto kartu identitas ( ktp) kepada Sdr Nuralim untuk mengurus tiket kereta.

Para pemenang  diharapkan semoga dapat hadir berkesempatan berkunjung ke Kabupaten Banyumas

Perlu diketahui bagi para pemenang bahwa rencana perjalanan ke Banyumas akan dimulai pada Tgl 19 Mei 2017.

Sementara itu Nur Alim selaku kordinator yang juga Jurnalis Harian Terbit pada hari Sabtu (6/5/2017) saat di konfirmasi melalui ponselnya dirumahnya Bekasi, mengucapkan selamat kepada para pemenang karya tulis terbaik Jurnalis maupun Blogger

“Terus lah anda berkarya dan sukses selalu serta perlu diketahui sudah saya share juga pengumuman pemenangnya ke Facebook :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10209472149821899&id=1270437102

Selain itu Nur Alim sebagai jurnalis senior menilai karya tulis dari Media Online Nasional Halloapakabar .com
dengan Judul pemkab-banyumas-promosikan-wisata-batu-raden-ada-1001-air-terjun-dan-14-hotel-berbintang ini memang sangat pantas dan layak menjadi juara pertama karena jelas sekali dari judul dan isi konten beritanya sangat padat dan komplit mengupas tuntas promosi wisata Kabupaten Banyumas dengan memenuhi unsur kaidah jurnalistik.

” Saya ucapkan selamat pada Ichsan jurnalis halloapakabar.com telah berhasil menjadi juara dan sukses selalu,” pungkasnya..

(San L,Riena).

%d blogger menyukai ini: