HUT Ke 15 Kab.Mamasa Dihadiri Wakapolda Sulbar Didampingi Kapolres Mamasa

 

Kombes pol Drs.Tajuddin MH didampingi Kapolres Mamasa Akbp Hanny Andhika Sarbini  S.IK,SH,MH

Busur News com,Sulbar-Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Mamasa ke 15 diadakan upacara bertempat di lapangan apel kantor bupati kab. mamasa .Wakapolda Sulbar, Kombes POL. Drs.Tajuddin MH yang di dampingi Kapolres Mamasa, Akbp .Hanny Andhika Sarbini S.IK, SH, MH pada hari  Sabtu  (11/3/2017)

Adapun Yang bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Bupati Mamasa, H. Ramlam Badawi. S.Pd. yang Mengatakan bahwa setiap tahun kab. mamasa selalu mengalami kemajuan dari segi ekonomi, berkurangannya angka kemiskinan, berkembangnya tempat pariwisata dan jalanan di kab. mamasa yang selama kita keluhkan sudah mulai bagus.

“Itu semua tidak lepas dari campur tangan masyarakat yang selalu mendukung progaram pemerintahan kab. mamasa, sehingga kab. mamasa dapat berkembang seperti saat ini,”kata H Ramlan badawi.

Semoga di hari jadi kab. mamasa yang ke-15 tahun ini, kab. mamasa dapat selalu mengalami peningkatan dari aspek ekonomi, sehingga dapat selalu memberi kesejahteraan kepada masyarakat yang ada di kab. mamasa.

Turut hadir Sekprov Provinsi Sulawesi Barat.
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat.
Wakil bupati Polmas,Dandim 1402 Polmas,Kejari Kab. Mamasa.
Mantan Bupati Mamasa Pertama, Bpk. Said Saggaf. M.SI
Kepala Cabang Bank BRI, Bank BNI dan Bank Sulselbar.
Serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kab. Mamasa.

“Kab.Mamasa Adalah salah satu daerah yang memiliki objek wisata yang sangat indah yang berada di Prov.Sulawesi Barat, walaupun bertempat jauh dari keramaian namun  tidak akan mematahkan semangat para wisatawan untuk berkunjung melihat keindahan panorama yang ada di kabupaten mamasa,”pungkasnya.

“Kab.Mamasa Juga sebagai satu kebanggaan untuk Prov.Sulbar, yang dimana terkenal dengan adat dan kebudayaan yang masih kental. yang lebih membanggakan lagi kab. Mamasa dikenal oleh manca negara dengan alunan musik Bambu yang khas dan telah memecahkan rekor muri ditingkat nasional bahkan internasional pada tahun 201,”jelas Wakapolda.

“Hingga sampai sekarang rekor ini masih dipengang oleh Kab.Mamasa sebagai Pemain Musik Siling bambu terbanyak di dunia,”tambahnya.

“Kami sangat bangga atas antusias masyarakat mamasa yang telah memberikan penyambutan kepada Wakapolda Sulbar di Kab.Mamasa.tutupnya.(Riena).

 

Sumber : Humas Polda Sulbar