Kategori
Entertainment

HUT 24 Tahun ANTV Indonesia Keren 2: Drama Ken Arok Dan Kendedes Dari Dua Negara

 

Busur News Com,Jakarta

HUT 24 TAHUN ANTV “lNDONESlA kEREN 2”: DRAMA KEN AROK DAN REN DEDES DARI DUA NEGARA
Mewarnai perhelatan puncak hari jadinya yang ke 24 tahun, stasiun televis tier 1 ANTV menggelar perayaan “INDONESIA KEREN 2” dari dua negara.
Setelah mengusung kisah Roro Jonggrang di “indonesia Keren 1”, kali ini drama legenda Ken Arok dan Ken Dedes dihadirkan
oleh ANTV dalam “Indonesia keren 2″ dari JiExpo Kemayoran, secara langsung . dan berinteraksi secara kreatif dengan pagelaran di City Palace (Jaipur-india) pada 24 Maret 2017, mulai pukul 18-00 WIB. Selain menghadiran keindahan panorama dua Negara, indonesia Keren & juga melibatkan sederet bintang serial india ANTV dari serial Mohabbatein, Archana Mencari Cinta, Lonceng Cinta dan Anandhi, serta sejumlah pesohor asal negeri sendiri.Menurut Erick Thohir (Presiden Direktur ANTV), pagelaran “Indonesia Keren 2” mengangkat legenda yang lekat dengan Budaya klasik indonesia dengan mengusung kekuatan visual berupa keindahan panorama 2 negara sahabat Indonesia dan India.

“ANTV ingin menghadirkan sebuah tayangan spektakuler, futuristik, namun tetap mengangkat budaya klasik anak bangsa. Pemilihan cerita kegigihan Ken Arok dalam mendapatkan cinta ken Dedes dan tahtanya iuga menjadi simbol keras ANTV untuk selalu kreatif memberikan sajian terbaik bagi pemirsanya dan bertahan di posisi tier 1″, jelas Erick Thohir.

Sajian drama kolosal legenda Ken Arok dan Ken Dedes di ANTV mengangkat kisah perebutan tahta dan cinta dengan mengambil lokasi di JiExpo Kemayoran Jakarta dan bangunan istana berselarah City Palace Jaipur, india. City Palace memiliki taman yang indah dengan bangunan megah yang didirikan oleh Maharaja Sawai Raia Sing ii, penguasa Amber Fort. sekitar tahun 1729-1732. Dari lokasi tersebut ANTV menghadirkan penyanyi Cita Citato, Zaskia Gotik, dan lis Dahlia, serta bintang serial ANTV Lonceng Cinta Sriti Jin: dan Shabbir Ahluwoila. Selain itu ANTV juga menampilkan bintang Serial Anandhi, Anjum Farookl dan Shakti Arora serta puluhan penari asal india dengan
pembawa acara Indra Bekti.

Sementara itu dari JiExpo Kemayoran, Jakarta, Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Shoheer Sheikh akan memandu acara bersama pengarah cerita Endah Lama dan tren (figur animasi Indonesia Keren). Dalam sebuah mahakarya, ANTV menampilkan cerita kegigihan perjuangan Ken Arok Karan Patel ) mendapatkan cinta Ken Dedes (Ankita takhande). Penekanan dalam legenda Ken Arok dan Ken Dedes juga menghadirkan bintang Mohabbatein Anita Hassanandhonl (Ken indak), Aly Goni (Anusapati) dan Ruhanika Dhawan (Dayang Kecil) serta Marcellno Lefrendt (Tunggul Ametung), Hengky Kurniawan (Gini Nara), aktor tega nasional dan pemeran film Star Wars irawan Ruhlan (Mpu Eandrfna). Yama (lempengan), Cole Gribble (Ken Arok Kecil) dan pengacara Citta Hasibuan
(tah Gawe). Para bintang Pesbukers yaitu Jessica iskandar, Vega Damanti dan Alice inge ikut serta berperan sebagai dayang ‘dayang.

Kisah Ken Arok dan Ken Dedes ini dikemas dalam muslkalisasl ANTV yang juga menghadirkan penyanyi dan grup musik yaitu Slank, Sheila on 7, Rizky Febian. Mytha Lestarl,Rita Sugiarto, Ratu Dangdut Elvie Sukaesih, Ayu Ting ting, Dewi Persik, Sadiq Monata, Nita Thalia dan Jenlta Janet.

Selain itu ANTV juga memunculkan tampilan kolaborasi yaitu Soundwave (Rini Wulandari dan D] jevin) dengan Aljify Rev bersama Celina Evangelista, Stefan William dan drummer Rani Ramadhani: dan kolaborasi dangdut remix (Hesty Klepek Klepek, Cupl Cupita, Silvy Kitty) serta kolaborasi pon koplo B 3 Al (Siti Badriah, Via Vallen, Imey Mey). Bintang Lonceng Cinta, Arjit Taneja (Purab) dan Mrunal Thakur (Bulbul) lusa turut memeriahkan Indonesia Keren 2. Pagelaran ANTV kali ini juga menghadirkan inovasi teknologi pertunjukan digital dengan melibatkan tehnik augmented reality, illusionis grafis, aerial animasi, digital puppet, dan hologram yang membawa warna futuristik dalam
nuansa cerita klasik.

Kolaborasi drama legenda, musikalisasi, serta konser musik dalam Indonesia keren 2 menjadi kado indah pemirsa ANTV di HUT nya yang ke 24.

“Kami berterima kasih atas kebersamaan ANTV dengan pemirsa ANTV menjadi TV unggulan di tier 1 persaingan industri televisi Indonesia saat ini. Kami berharap cerita kolosal klasik nan futuristik ini dapat menjadi kado istimewah pemirsa ANTV, dan menjadikan ANTV selalu dekat di hati masyarakat “, kata Erick Thohir.(Evelyn).