Heikal -Heru CN Calon Pemimpin Termuda di Indonesia siap Membangun Bersama Kota Bekasi

 

BusurNews.com, Bekasi- Duet Heikal Safar Kader Muda Partai Gerindra dan Heru Cipto Nugroho  biasa disapa Heru CN atau Heru Kumis politisi senior PAN menjadi calon Kepala Daerah kota Bekasi Termuda di Indonesia. Sosok Heikal – Heru CN  adalah figur pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi termuda di Indonesia yang  sangat enerjik, ramah, cerdas,agamis dan mudah akrab serta mempunyai program-program  yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat  dalam membangun kota Bekasi, sehingga bisa  mengalahkan beberapa figur-figur calon Walikota Bekasi yang usianya sudah dianggap  tua yang saat ini akan maju lagi di pilkada serentak tahun 2018.”

Menanggapi terkait munculnya Calon Pemimpin termuda di Kota Bekasi  yakni Pasangan Bacawakot Bekasi Heikal-Heru CN. Dalam kesempatan itu
Ina Marlina, S.Sos.,MM ketua Umum Pusat  Asosiasi Muslimah Pengusaha se Indonesia kepada wartawan melalui ponselnya di kota Bekasi.Jumat (13/10/17) mengatakan bahwa pada prinsipnya saya bersama kawan-kawan siap mendukung dan mensupport pasangan Heikal-Heru CN atau pasangan manapun apabila program-program kedepan ataupun visi dan misinya real yang benar-benar bisa mengangkat dan meningkatkan kesejahteraan  khususnya  ekonomi yqng bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat kota Bekasi.

“Sebagai pasangan yang masih muda Heikal dan Heru CN tentunya akan membawa angin segar bagi dunia perpolitikan khususnya di Bekasi dalam meramaikan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada Januari 2018 nanti,”ungkapnya

Sementara itu selain Heikal dari beberapa kandidat calon kepala daerah yang bertarung di Kota Bekasi tak satu pun ada yang muda usianya  semua rata-rata sudah tua. Disinggung  usianya yang baru memasuki 33 tahun, apakah Heikal akan bisa memimpin kota yang tergolong padat penduduknya, tempat para pelaku Bisnis dan berbagai komplik permasalahannya sebagai penyangga ibukota Jakarta. Heikal mengaku sangat  optimistis bersama pasangannya pak Heru CN akan menjadikan kota Bekasi berdaya saing dengan wilayah lain di Jawa Barat maupun di Indonesia.

“Iya Bang, saya dikenal masyarakat kota bekasi calon kepala daerah termuda se-Indonesia,” kata Heikal pria berusia 33 tahun ini ketika ditemui wartawan di Poskonya Heikal Center Jaka Sampurna Kota Bekasi. Kamis (12/10/17)

Soal pengalaman, pria kelahiran 18 Oktober 1984 ini jam terbangnya di politik sudah tidak diragukan lagi ,yang harus menjadi catatan, sebelum menjadi calon walikota Bekasi ini, Heikal sudah menjabat Sekjen disalah satu bekas partai dan memimpin Heikal Center
dengan waktu yang cukup lumayan lama, Heikal mengaku bisa memperoleh banyak ilmu soal kepemimpinan,”sedangkan Heru Cipto Nugroho ( Heru CN ) di kenal pengusaha yang tangguh, gigih, banyak teman, humanis dan selalu optimis.” pungkasnya (Riena).