Kategori
All

Hasil seleksi test perangkat desa di kabupaten Boyolali menuai ‘banjir’ protes.

 

BuserNews..com Boyolali –  Hasil seleksi penerimaan perangkat desa se kabupaten boyolali menuai protes dibanyak kecamatan karena di nalai hasilnya sangat janggal, mulai dari pengumuman yg molor terkesan ada tarik ulur kepentingan disana.

Berdasarkan informasi yang dihimpun team busur news.com pada hari ini jumat (10/11) protes itu hampir merata terjadi, termasuk juga protes dilakukan oleh puluhan peserta dari wilayah kecamatan Wonosegoro ( Boyolali utara),mereka mendatangi kantor kupt wonosegoro ( samping gedung kecamatan wonosegoro) untuk menemui kepala kaupt selaku ketua panitia tingkat kecamatan di wonosegoro guna minta kejelasan atas hasil pengumuman seleksi tersebut yang mereka anggap sangat janggal dan mengada ada dan terkesan ada kecurangan.

Kami hanya ingin minta penjelasan Bapak Landung selaku ketua panitia kecamatan, tapi sayangnya beliau tidak berada ditempat, dan cuma ditemui petugas umum saja, jelas peserta dengan nada jengkel (vita).
Lanjutnya cuma di temui petugas umum , dan info nya semua panitia ada di kabupaten, ada apa ini?pungkasnya.

Kami tidak bisa kasih info atau penjelasan mengenai hal yang teman teman semua pertanyakan, berhubung bapak tidak berada ditempat, dan kami sarankan untung datang lagi besok hari senin (12/11) kata Sukamno petugas UPT.
Dan akan saya sampaikan ke Bapak mengenai keluhan keluhan dari teman semua pungkasnya.

Kami sangat heran kepada panitia, dipikir kita tidak faham hitung hitungan, mereka pake rumus apa sih dalam memberi nilai, terkesan ngawur dan mengada ada saja kata salah 0 peserta ( amar).
Lanjutnya, kami cuma ingin keterbukaan saja, kita tidak lolos tidak apa apa asal fair, tutupnya..(patih).