Kategori
All

Happy Djarot Hadiri Pengajian Bhineka Tunggal Ika,Ini Soal Surga Dan Neraka…!

 

Busur News  Com,Jakarta – Warga Pejaten Timur Jakarta Selatan tampak antusias saat Hj. Happy Farida istri Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat hadir di acara pengajian dan bazar sembako murah yang digelar Relawan Badja Bhineka Tunggal Ika dan Relawan Badja Dharma, Rabu petang, (29/03/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Happy Djarot sapaan akrab Happy Farida mensosialisasikan program-program Basuki- Djarot terkait pemberdayaan perempuan dan program keluarga berencana (KB). Namun kata dia, program-program tersebut belum tuntas dikerjakan. Oleh Karena itu, dia berharap warga DKI mengerti dan memberikan peluang kepada Basuki dan Djarot di periode berikutnya agar program-program tersebut tercapai maksimal.

“hasil kerja kita kan ada yang belum selesai, ada yang belum tuntas. Nah.. bagaimana supaya diberi kesempatan lagi kepada Basuki-Djarot di periode kedua ini agar pencapaiannya sangat maksimal,” tutur Happy.

Selain itu, saat ditanya terkait isu-isu agama yang berkembang belakangan ini, Happy menuturkan bahwa isu tersebut tidak membuat warga takut, sebab warga lebih melihat hasil kerja dan program yang selama ini telah berjalan.

“tidak takut ya, tidak takut, enggak, karena yang mereka rasakan itu program. Saya dengar sih kalau ada informasi yang menakut-nakuti warga, pokoknya pilih nomor dua nanti masuk neraka,” ujarnya mendeskripsikan isu yang beredar.

Neraka surga itu kan kalau menurut saya, bagaimana kita menjalankan kehidupan ini dengan baik dengan keluarga, tetangga, menjaga silahturahmi, menjalankan perintah agama dll. Tujuan hidup kita kan seperti itu,” tambah Happy kepada wartawan.

Sementara itu, Andryani Dethan, Bendahara Relawan Badja Bhineka Tunggal Ika selaku penyelenggara acara pengajian dan bazaar murah tersebut mengaku bahagia karena acara dapat berjalan dengan lancar.

“Saya bahagia, karena acara dihadiri ibu Happy, serta antusiasme warga yang luar biasa. Lebih dari 300 warga hadir. Ini respon yang bagus, acara pun berjalan sangat baik,” ungkapnya sumringah.

Hadir dalam acara tersebut, Ustad Djaffar Alkatiri Ketua DPP PPP Djan Fraidz yang memberikan tausiah, juga pengurus Pusat PPP Djou Hasyim serta artis Mieke Widyawati. Sejak pukul 15.00 hingga berakhir pukul 18.00 petang, warga masih memenuhi tempat acara sambil bercengkerama satu sama lain.(Putri).

(Marlin Bato-Bid: Publikasi dan Media)