H.Lulung : Forum Lintas Agama Dibentuk Untuk Menciptakan Kerukunan Umat Beragama

 

Busur News Com,Jakarta- Forum lintas agama bagi umat beragama dibentuk untuk  menciptakan kerukunan umat beragama. yang  paling penting cermin kebangsaan yang  menghargai perbedaan dan kebangkitan bangsa Indonesia.Apapun agamanya.Demikian sosialisasi dengan H Lulung di Jakarta,(22/4/2017).

“Kita telah diberi gubernur yang baru semoga apa yang dilakukan  gubernur yang baru .apa yang dilakukan harus dengan senyum jangan ada lagi air mata.Jangan  gagal berkomunikasi nanti masyarakat akan melalukan hal2 yg diluar kemampuan masyarakat,”jelas H.Lulung.

“Jangan ada lagi kekuatan muspida  ,jangan ada lagi kekuatan itu,”katanya

“Setelah pemilihan gubernur baru harus  ada kekuatan baik dalan kebijakan dan harus membangun kekuasaan yg bai,”pintanya.

‘”Saya nazar memotong sapi 3 ekor  bila Anis Sandi menang .Usaha saya berhasil menjadikan Anis Sandi Gunnernur akan memotong sapi dengan tema USB dan sapinya dinamakan bang Suki.”kilahnya.

“Hari ini  Anis Samdi jadi Gubernur DKI Jakarta ,mari kita ucap salam bersama
unruk membangun DKI Jakarta lebih adil dan maknur ,semoga rakyat mendukung apa yang dilakukan gubernur baru nanti .Keadilan sosial  bagi seluruh  rakyat Indonesia,”ungkapnya.
Menurut H Lulung Nanti Program  Anis Sandi akan selalu berdiskusi dengan rakyat di DPR.Gubernur  harus  intens kepada  masyarakat ,semogaAnis Sandi akan seterusmya jadi Gubernur.

“Kami didulk bareng dengan  relawan tanggal  19 april karena suata agus sama Anis sama idealisnya.Maka saya berkesompulan Anis Sandi pasti menang.waktu membuka poliing di tweet benar hasilnya  30% Ahok Djarot dan 70% Anis Sandi,”kata H.Lilung

“Jadi saya berkeyakinan yang menang Anis Sandi karena waktu saya umroh yang terlihat wajah mereka berdua,”yakinnya

“Saya sebagai anggota DPR selalu mendukung Anis Sandi dan harus tetap instens membangun dengan DPR.Saya akan bantu.”terangnya.

“kewenangan untuk  merancang APBD jangan  ada lagi angaran di makab.hati-hati dengan DPRD jangan  jerumusin Anis Sandi biarkan mereka jalan dan bersenergi dengan  DPRD.Nanti  tugas fungsi saya mengelola kekuatan dan amgaran belanja .
Melakukan percepatan pembangunan
menggiring gubernur  bersenergi dengan  DPRD.(Bambang S).