Gufron Marzuki Maju Bacalon N2 Siap Dampingi Anton

 

H.Gufron Marzuki (tengah) bersama pengurus DPC PKB Kota Malang

 

BusurNews.Com,MALANG RAYA  – Melalui mekanisne partai,Gufron maju dalam pilkada 2018 melalui DPC PKB Kota Malang. Gufron maju dan telah mendaftarkan diri resmi sebagai bakal calon wakil wali kota.

Dijumpai disuatu tempat,Gufron mengatakan ,bahwa dirinya siap digandeng oleh Abah Anton untuk bacalon N2.

“Memantapkan diri dalam pilkada 2018, saya siap mendampingi Abah Anton untuk bekerjasama membangun Kota Malang kedepan. ” kata Gufron Marzuki

“Memang belum semua program pemkot terlaksana,oleh karenanya bersama Abah Anton,saya siap melanjutkan program Kota bermartabat ” tambahnya

Pria humanis itu juga mengatakan , bahwa belum semua kebijakan pemerintah daerah kota Malang terimplementasikan ,mengingat kepemimpinan Wali Kota yang sekarang prosesnya belum genap satu periode. Sehingga bisa dilanjut pada periode berikutnya.

“ Tentunya dengan dukungan warga Kota Malang, melanjutkan kembali kebijakan kebijakan yang lebih menyentuh pada kepentingan publik“ terang nya.

Menurut Gus Gufron, selain kenal dengan Abah Anton , selama ini sebagai orang yang berkecimpung juga dalam dunia usaha konstruksi,dirinya membuktikan dengan menunjukan prestasi kerja nyata dalam pembangunan insfrastruktur. Salah satunya adalah pembangunan pasar rakyat modern ORO ORO DOWO yang menjadi projek percontohan untuk tingkat Jawa Timur.Dan itu merupakan langkah terobosan real sebagai rekanan pemkot yang solotip dalam hal pembangunan Kota Malang jangka panjang.