Kategori
Daerah News

*GUBERNUR JAWA TENGAH Bertemu Bobby Nasution Di Cafe Tip Top Kesawan Kota Medan*

 

Busurnews.com , Medan Kota – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyambangi Kota Medan hari ini untuk menundukung Calon Walikota Medan Bobby Nasution. Keduanya bertemu di Kafe Tip Top di dekat Kota Tua.

Setelah ngobrol ringan keduanya berjalan-jalan mengelilingi Kota Tua. Sembari menyapa masyarakat dan pedagang di sana, Ganjar dan Bobby berbincang seputar program dan kerja-kerja nyata ke depan.

Pantauan Tim Redaksi mendapat Informasi di lapangan jalan Kesawan inti kota Medan menuju Merdeka Work “Bobby menerangkan dirinya menyiapkan beberapa program khusus untuk pengembangan ekonomi kreatif. Menurut Ganjar potensi Medan sangat besar dengan basis infrastruktur ekonomi kreatif yang sudah ada. Namun perlu ditingkatkan sarananya seperti kreatif hub atau coworking space dengan fasilitas mendukung. Ganjar yakin di tangan Bobby, Kota Medan akan maju pesat. “Minggu(15/11/20)pagi 8.340 wib

Keduanya sempat ngobrol dengan beberapa warga. Seperti pedagang kain keturunan tionghoa yang mengeluhkan turunnya omzet hingga 80 persen akibat Covid 19. “Makanya Medan butuh pemimpin muda yang bisa bergerak cepat dan cekatan mengembalikan ekonomi seperti semula bahkan lebih naik lagi,” kata pedagang tionghoa itu.

Ganjar dan Bobby melanjutkan jalan ke Lapangan Merdeka dimana penuh dengan kegiatan masyarakat. Diantaranya anak-anak muda yang berlatih modern dance. Dilanjutkan ngobrol tentang ekonomi kreatif dengan belasan konten kreator Medan. “Pungkasnya,laporan GANJAR PRANOWO
RED/MPH RI