Kategori
olahraga

Gojek-Traveloka Liga I Dukung Penuh Kompetisi Sepak Bola Indonesia

Dukungan penuh Go-jek dan Traveloka pada kompetisi sepak bola Indonesia mencerminkan semangat dua perusahaan teknologi tersebut untuk memajukan sepak bola Indonesia di kancah nasional dan internasional.

 

Busur News Com,Jakarta- Dukungan Liga 1 Indonesia oleh Go-jek dan Traveloka menjadi bukti geliat ekonomi digital nusantara. Dimana untuk pertama kalinya dalam sejarah sepak bola tanah air dua perusahaan teknologi terbesar di Indonesia mensponsori penuh pertandingan sepak bola yang merupakan olahgara paling populer di Indonesia

Dukungan penuh Go-jek dan Traveloka pada kompetisi sepak bola Indonesia mencerminkan semangat dua perusahaan teknologi tersebut untuk memajukan sepak bola Indonesia di kancah nasional dan internasional.

Dukungan Liga 1 Indonesia oleh Go-jek dan Traveloka menjadi bukti geliat ekonomi digital nusantara. Dimana untuk pertama kalinya dalam sejarah sepak bola tanah air dua perusahaan teknologi terbesar di Indonesia mensponsori penuh pertandingan sepak bola yang merupakan olahgara paling populer di Indonesia.

GO-JEK Penyedia layanan on- demand terbesar berbasis aplikasi- dan Traveloka – perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, – resmi memberikan dukungan pada penyelenggaraan kompetisi Liga 1 yang merupkan liga level teratas di Indonesia yang selanjutnya dinamakan GO-JEK Traveloka Liga1. Kompetisi akan dimulia pada tanggal 15 April 2017 mendatang dengan laga perdana Persib Bandung melawan Arema FC di Bandung. Bertempat di Hotel Fairmont Jakarta,

konferensi pers peluncuran GO-JEK Traveloka Liga dihadiri oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru ( PT LIB ), Berlinton Siahaan. Edy Rahmayadi, ketua Umum PSSI.Jakarta.

Dua perusahaan teknologi terbesar di Indonesia yakni GO-JEK. Penyedia layanan on- demand terbesar berbasis aplikasi- dan Traveloka – perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, – resmi memberikan dukungan pada penyelenggaraan kompetisi Liga 1 yang merupakan liga level teratas di Indonesia.(Bambang S).