GEMAPSI Ucapkan Selamat Kepada Supian Suri Terpilih Jadi Sekda Kota Depok

 

Busurnews.com,Depok-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Muda Pejuang Siliwangi Indonesia (GEMAPSI) Kota Depok Jawa Barat, Didit Sandra, memberikan ucapan selamat kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Supian Suri yang terpilih menjadi Sekretaris Daerah Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

“Selamat, semoga amanah dalam menjalankan tugas baru,” ujar Ketua DPC Gemapsi Kota Depok Didit kepada wartawan di Kediamannya Baktijaya Depok Timur, Kamis (22/07/2021).

Menurut Didit, Supian Suri adalah sosok yang tepat sebagai Sekda Kota Depok. Rintisan karir Supian Suri di birokrasi pemerintahan dimulai sejak menjadi lurah sampai pernah sebagai kepala Dinas , saat ini menjadi Sekda Kota Depok.

“Supian Suri adalah sosok yang tepat, sebagai putra daerah yang memahami Kota Depok, baik secara kewilayahan dan birokrasi pemerintahannya,” kata Didit pria kelahiran Kota Depok Jawa Barat.

Didit berharap, Supian Suri dapat menguatkan kerja-kerja Walikota Depok sampai 2026, menjadi jembatan komunikasi antara eksekutif dan legislatif, juga dapat menjembatani permasalahan warga di Kota Depok kepada pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat.

“Kita semua berharap, dengan Sekda yang sudah terpilih ini, komunikasi eksekutif dan legislatif semakin baik, permasalahan warga terakomodir, pelayanan untuk warga menjadi maksimal, terlebih di masa pandemi saat ini,” pungkasnya.

Diketahui, Supian Suri terpilih setelah tersiar kabar di media akan dilantik di Balai Kota Depok,Kamis (22/07/2021) Jadi Supian Suri sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok menggantikan Drg Hardiono yang pensiun sejak Februari 2021 lalu.(Adit)