*Gelar Rapat Konsolidasi Partai DPW Sumut & DPD PSI Kota Medan Turut Hadir DPC PSI Kecamatan Medan Area*

 

Busurnews.com, MEDAN Baru – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara adakan kopdar dan konsolidasi partai di Kantor DPD PSI Kota Medan Jalan KH Wahid Hasyim No 7A Kelurahan Sei Sikambing Kecamatan Medan Baru Kota Medan, Sabtu(03/07/2021) sekira Pukul 10.00 Wib.

Redaksi mendapat Informasi dari wartawan RPK RI melalui seluler WhatSapp (WA) membenarkan diadakan rapat pembahasan calon legislatif 2024 tersebut. “Kader PSI yang turut hadir dalam kegiatan kopdar Ketua DPW PSI Sumatera Utara, Nedzar Joeli, kemudian anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Medan bersama Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Napitupulu, Ketua DPC PSI Medan Area, Mulya Koto beserta Sekretarisnya Mahdin Marbun, SH.,MH dan turut serta Ketua DPC PSI Medan Amplas, Pinot Widuri, SH dan sekretarisnya Octo Arystho Silitonga, SH dan para Ketua DPC se Kota Medan.

Ketua DPW PSI Sumatera Utara Nedzar Joeli, mengatakan bahwa kegiatan hari ini dari jadwal melalui rapat pengurus DPW harus memperkuat basis PSI Kota Medan.

“Dalam Kegiatan hari ini dari kader DPW untuk konsolidasi yang mana sudah dijadwalkan melalui rapat pengurus DPW. Sambutan DPD kota Medan sangatlah luar biasa. Beda dengan DPD yang lain, Kesiapannya sangat luar biasa, sehingga yang namanya Kota Medan ini. Kita harus memperkuat basis PSI di Kota Medan.” Ungkap Nedzar.

Sebagai tambahan dari Anggota DPRD Kota Medan, beserta Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Napitupulu menambahkan bahwa ia ingin menambah kekuatan bagaimana PSI dikenal masyarakat.

“Dari agenda DPW bagaimana untuk mempersiapkan demokrasi di KPU tahun 2024. Selaku ketua kader DPD menyatakan bahwa sebenarnya hampir rampung bisa dibilang delapan lima persen dari bulan Juli seperti yang diharapkan ketua DPW. Kita akan rekrut menjadi seratus persen bagaimana ketua DPW bersama ketua DPD. Dari kader pengurus ketua DPC turut bersama untuk mendengarkan arahan dari DPW, memang benar memberikan pengertian dari hasil kami” kata Renville.

“Saya ingin menambah kekuatan bagaimana untuk PSI dikenal masyarakat kota medan.” Pungkasnya Ketum MPSU.

Sementara Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Area, Mulya Koto mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua DPW dan DPD yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mengibarkan bendera PSI di Kecamatan Medan Area sampai ke tingkat ranting.

” Alhamdulillah, Ketum MPSU sangat berterimakasih atas kesempatan untuk kami membesarkan DPC PSI se Kecamatan Medan Area, apalagi jika diizinkan akan bertempur habis-habisan menuju Legislatif Tahun 2024 dari Dapil IV, yaitu Medan Area, Medan Amplas, Medan Denai , Medan Kota ” Pungkas Mulya Koto. RED/VENUS NEWS