GAMKI SUMUT Audiensi Dengan Ketua DPRD SUMUT

 

BUSURNEWS,Medan Sumut Pada hari Senin 26 Juli 2021 pukul 10.00 WIB, GAMKI SUMUT mendatangi kantor DPRD Sumut, terlihat hadir Ketua Karetaker DPD GAMKI Sumut/Maruli Silaban, Ketua Panitia Konferda GAMKI Sumut/Alex Ramandey, Sekretaris DPC GAMKI Kota Medan/Fery Sihite, Wakil Ketua DPDC Kota Medan/Satria Bangun, Wakil Bendahara DPC Kota Medan/Maria Pasaribu, Ketua DPC GAMKI Deliserdang/Ratna Ginting, Sekretaris DPC GAMKI Deliserdang/Monang Sinaga dan Kader GAMKI Kota Medan/Jerry Manullang.

Dikutip dari wartawan Kabar 24 Wilmar, Maruli Silaban mengatakan bahwa pertemuan dengan Ketua DPRD Sumut adalah pertemuan secara organisatoris yang dilakukan oleh GAMKI Sumut dalam rangka mempersiapkan Konferda GAMKI Sumut pada akhir bulan Agustus 2021 yang akan datang di Samosir.

Dalam kesempatan itu, Alex Ramandey selaku ketua panitia Konferda GAMKI Sumut menyampaikan permohonan agar Ketua DPRD Sumut berkenan memberikan kata sambutan selaku Ketua DPRD Sumut untuk dicantumkan pada buku panduan acara konferda, juga untuk bisa hadir sebagai Narasumber pada studi meeting dalam rangkaian acara Konferda.

Ketua DPRD Sumut Drs. Baskami Ginting menyambut kehadiran GAMKI Sumut secara baik diruang rapat ketua DPRD Sumut dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Baskami mengatakan bahwa akan memberikan kata sambutan secara tertulis untuk dicetak pada buku panduan acara konferda, juga akan hadir sebagai narasumber pada study meeting yang diselenggarakan pada konferda GAMKI Sumut nanti.

Baskami Ginting menegaskan agar panitia konferda memperhatikan aturan protokol kesehatan dari pihak gugus tugas Covid 19 Pemda Kabupaten Samosir dan Provinsi Sumut, mengakhir pertemuan Baskami memberi nasehat agar panitia konferda bekerja dengan mengedepankan prinsip kasih dan memperhatikan aturan yang sedang berlaku pada kondisi Covid 19.

Maruli Silaban mengucapkan terima kasih atas waktu ketua DPRD Sumut sudah menerima rombongan GAMKI diruang rapat ketua DPRD Sumut dan menyatakan siap hadir pada konferda GAMKI Sumut pada 27-28 Agustus 2021 yang akan datang.(Red)