Kategori
Organisasi

*GAAS Merangsek Perhatian Publik Dengan Kiprah Hukumnya*

 

Busurnews.com, Jakarta – Dua hari usai Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat dan Aktivis (DPP GAAS) Minggu (27/9), maka personil DPP-GAAS pada Selasa (29/9) pagi ini mendatangi kediaman Prof. DR. Elza Syarief SH MH untuk menunjukkan komitmen para pengurus GAAS peduli pada sesama terutama di bidang hukum dan penegakan keadilan.

Pagi hari ini semua Tim Hukum pengurus DPP GAAS, akan berkunjung ke rumah kediaman dan sekaligus kantor di bilangan Jakarta Pusat milik *Ketua Dewan Pertimbangan DPP GAAS *_Ibu Prof. DR. HJ. ELZA SYARIEF, SH, MH_* untuk bersama menandatangani Surat Kuasa.

Elza saat ini sedang mengalami kezoliman atas perilaku Pelapor yang menduga bahwa Elza telah bertindak di luar hukum. Kasus bermula dari wawancara Elza Syarief di sebuah stasiun televisi swasta, dimana kemudian Elza melaporkan selebriti NM.

“Kita wajib bela beliau, karena beliau adalah bagian dari Keluarga Besar GAAS.
Saya sering ingatkan pada keluarga besar GAAS bahwa dalam GAAS, apabila satu tercubit maka semua akan merasakan sakit. Dan bila satu bahagia maka berikan kebahagiaanmu untuk semua Keluarga GAAS.” Kata Ketua Umum GAAS Advokat Rudy Silfa SH saat memberi pengarahan kepada para anggota yang bersiap untuk mendatangi Elza Syarief.

Menurut Sekjen GAAS Suta Widhya SH yang juga seorang Aktivis mengatakan bahwa Persaudaraan GAAS yang kuat, itulah yang akan menjadikan GAAS Ormas yang disegani, di hormati dan disayangi. Juga akan menjadi Ormas yang lebih Maju dan Jaya dari komunitas ormas yang ada saat ini.

“Relatif singkat kehadiran GAAS yang dideklarasikan 19 Juli 2020 dan kini sudah 11 DPD di tingkat propinsi dengan 55 DPC di Kabupaten dan kota, mulai dari , Aceh, Sumut, Jakarta, Banten, Jawa Barat, hingga Papua.” Jelas Suta.

“Kami sebenarnya tidak hanya melulu urusan hukum dan keadilan saja, tapi kami fokus untuk menyukseskan agenda nasional, mulai dari urusan peningkatan kesejahteraan masyarakat, kepedulian sosial lingkungan hidup hingga ke soal pendidikan dan lainnya. Kepengurusan kami gemuk demi memberikan ruang para anggota dan pengurus untuk merasakan bahwa ormas GAAS hadir untuk â‚©kemashlahatan rakyat banyak, ” tutup Suta.(***)