Kategori
hukum

*GAAS Dampingi Ustadz Yusuf Rizali Korban Premanisme*

 

Busurnews.com, Jakarta – Maraknya penganiayaan ustad ternyata ada dimana – mana. Kali ini terjadi pada ustadz Yusuf Rizali, di wilayah hukum Mapolsek Penjaringan, Jakarta Utara. Dirinya dianiaya oleh seorang sopir bajaj yang temperamental.

“Awalnya, Ustadz ini mau mencek kamar – kamar kost-an miliknya. Namun ternyata ada oknum masyarakat inisial WP yang membututi dengan membuat video saat ustadz Rizali saat naik ke kamar atas kamar kost miliknya,” Jelas Ketua Umum Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) Rudy Silfa SH yang menjadi Ketua Tim Penasehat Hukum dari Yusuf Rizali.

Hal di atas ia ceritakan kepada Kasubnit Reskrim AKP Sijabat di Mapolsek Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (16/10) pagi di Mapolsek Penjaringan.

Menurut Sijabat, berkas baru ia pelajari dan akan segera diambil tindakan hukum apabila alat bukti sudah lengkap berupa Visum dari Pelapor dan Keterangan para saksi.

“Intinya kami akan bertindak profesional dalam mengambil langkah – langkah dari setiap laporan masyarakat yang masuk ke kami,” Tegas AKP Sijabat.

Hadir kuasa Hukum dari Yusuf Rizali, Rudy Silfa SH dan Suta Widhya SH dengan didampingi oleh dua orang anggota GAAS dari unsur Aktivis.