FW GSN DKI Jakarta : Agenda Forum Kilafah Internasional HTI Harus Dibubarkan

 

Busur News Com,Depok – PW GSN DKI Jakarta Siap Pasang Badan untuk membubarkan Agenda Forum Khilafah International HTI di Jakarta

Gerakan Santri Nusantara sebagai organisasi Independen menyatakan siap pasang badan apabila rencana Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dengan agenda Internasional Forum 1438 H dengan mengangkat tema “Khilafah Kewajiban Syar’i Jalan Kebangkitan Umat” di Gedung Balai Sudirman, lebih tepatnya di Jalan Dr. Sahario 268 Tebet, Jakarta Selatan, Minggu ( 23/04/17).

Ketua Umum PB GSN mengintruksikan kepada Pengurus Wilayah GSN DKI Jakarta untuk menolak dengan tegas dan akan membubarkan acara tersebut, serta siap pasang badan apabila aparat kepolisian tidak membatalkan acara tersebut, “Pungkas Muhammad Utomo saat dihubungi via telpon, Jum’at (21/0417).

Selain itu, Sekjen GSN Nur Sollah juga memaparkan bahwa “Bagi Gerakan Santri Nusantara, HTI tidak boleh dibiarkan berkembang di Indonesia yang jelas-jelas tidak menerima Pancasila dan NKRI.

Tambahnya, GSN siap pasang badan dan berada di garda depan untuk menolak dan membubarkan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh HTI di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

“Bahkan kami siap menurunkan Laskar Sidratul Muntaha Jika mereka (HTI) masih tetap memaksakan diri untuk menyelenggarakan Kegiatan tersebut, “Pungkasnya.

Dan sampai kapanpun PW GSN DKI Jakarta akan terus berkoordinasi dengan pihak manapun untuk menuntut sesegera mungkin pembubaran HTI serta tidak memberikan peluang sedikitpun untuk mewujudkan agenda khilafah yang mengancam Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, dan Undang-Undang Dasar 1945, “Ucapnya. HTI

◇Riena).