Kategori
All

Finalisasi Struktural Inaker Kota Malang Segera di SK kan

 

BusurNews.Com,Malang Raya  , Indonesia Kerja (INAKER) Kota Malang ,hari ini melakukan rapat internal untuk finalisasi struktural kepengurusan, Jumat (27/10).

Rapat digelar di Jalan Kripton Sulfat yang untuk sementara dipakai posko koordinasi, acara sederhana yang dihadiri oleh 23 orang itu akhirnya terbentuk susunan kepengurusan definitif yang segera di SK kan oleh INAKER Pusat .

Selaku Dewan Pengarah,dalam rapat tersebut Djoko Wiyono mengatakan jika kepengurusan yang ditetapkan diharapkan kredibel sesuai tupoksi bidang kerja masing masing.

Menurut Djoko Wiyono organisasi apapun namanya, maka person yang ditunjuk dan ditetapkan itu yang berjalan dan berlaku adalah Darmanya sebagai manusia .

“ Inaker Kota Malang dibentuk untuk bisa mewarnai tentang kemasyarakatan dalam Indonesia Kerja di wilayah Kota Malang ” ujar Dewan Pengarah

Dihubungi busurnews.com.
Selaku KDP (Ketua Dewan Pendiri ) Sam Gaguk masih akan melihat hasil finalisasi kepengurusan yang sudah terbentuk .

Coba koordinasi sama mas Win selaku Dewan.Pengarah. Karena 3 kali saya ikuti belum mengerucut siapa ketuanya ?! ” ujar Sam Gaguk melalui pesan singkatnya.

Malam itu akhirnya mengerucut satu nama untuk mandegani INAKER Kota Malang yakni , Wanedi untuk mengimplementasikan misi visi INAKER diwilayah Kota Malang.

(Galih)