Fina Goyang Gempa Beraksi Di Bekasi Junction

Oleh Riena Firman

 

Busur News Com,Jakarta- Fina penyanyi pendatang baru yang dijuluki Fina si Goyang gempa beraksi di Bekasi Junction.”Heboh semua penonton tepuk tangan bergemuruh melihat goyang gempanya!”ceritanya ketika ditemui di rumahnya bilangan kemanggisan slipi jakarta Barat minggu (14/5/2017)

Goyang gempanya yang seperti orang kesurupan itu meliuk liukan kepalanya membuat heboh di Bekasi Junction

“Awas kepalanya pusing…….!” teriak seorang penonton meneriakan fina yang sedang bergoyang di panggung

Bersama fans F2G

Selama ini Fina selalu pentas di Mall. Pengalaman pertama nyanyi lagu ojolali di blok M mall .Pernah juga nyanyi di acara pelantikan Partai politik, di Pelantikan RW ,Kelurahan,Kecamatan dan acara 17 an di bulan Agustus..

Acara amal

Kadang untuk ngumpulin dana yatim piatu.Pernah juga disuruh memimpin joged caesar pada acara ulang tahun BCA di Sentul Bogor.

Selain nyanyi ia suka juga tampil di Televisi untuk joged.Dan sering mendapat hadiah.
Ia juga bergabung di management Elly Sugigi.

Selain kesibukan nyanyi ia suka dengan akting pernah bermain drama Betawi film pendek sebagai peran utama menjadi Mumun dengan judul Jomblo Karatan.

Dan menjadi Mc di Kalibata mall dalam acara Lenong Betawi sanggar Ruang.Disamping Mc dia juga memerankan seorang perempuan centil.

Dan juga sempat nyanyi lagunya dengan judul Ojolali dan heboh dengan goyang gempanya .juga membagi-bagikan VCD.

Pernah masuk acara Bukan empat mata  acara Tukul di Trans 7 sebagai bintang tamu.juga acara every body superstar di Trans TV dan acara musik Top pop MNC TV

Fina mempunyai bakat sejak kecil ,sebetulnya dia seorang yang sangat pemalu,lalu orangtuanya memasukan Fina Sanggar Tanah air pimpinan Yose Rizal  Manua di Taman Ismail Marzuki (TIM).dan pernah pentas di gedung Tanah Air.

Ketika ada acara lomba – lomba fashion Show dia diikut sertakan.Hal hasil dia bisa menjadi juara model iklan dan fotogenik.

Setelah mengikuti lomba fashion show dan selalu dapat juara timbul rasa percaya dirinya.Dan Fina selalu tampil diacara – acara menjadi MC Ulang Tahun,nyanyi dll.

Fina sebelum menjadi penyanyi seperti sekarang ini ,banyak sanggar-sanggar yang menawarkan untuk jadi pemain film dan sinetron.Sudah jutaan uang dikeluarkan tapi janji tinggal janji cuma angin surga saja .Sampai sekarang tidak ada hasilnya.Ternyata cuma kena tlpu,ini pengalaman buat Fina ,tetapi dia tetap semangat dan tidak putus asa.

Karena Fina punya goyangan antik yaitu goyang gempa ,mamanya membuatkan lagu buat fina ojolali,lagunya berbau Jawa dan dengan musik House remix dan lagu yang kedua berjudul Tak ada maaf.Jadi ada dua lagu yang dibawakan.

Setelah membawakan lagu  mulai wawancara ke radio-radio ,yaitu radio Muara dan radio Mercy.

Wawancara di radio Muara

Alhamdullilah sekarang Fina mempunyai  fans yaitu namanya F2G (fans Fina Goyang Gempa). Yang sudah lumayan banyak di seluruh Indonesia ,bahkan diluar negri. Dan banyak tawaran mengalir jadi foto model iklan,model video klip ,dancer,nyanyi dll.

Penasaran dengan goyangannya buka:

iG : Fina.goygem

Youtube : fina goygem
FB : goyangempa@yahoo.com