Kategori
News

Febryan Aditya Terpilih Menjadi Ketua Umum PARFI 2017- 2021

 

Busur News Com,Jakarta – Febryan Aditya terpilih menjadi Ketua Umum PARFI Priode 2017– 2021. Ketua Umum PARFI yang baru terplih ini menggantikan ketua umum Andreyega Da Silva yang lengser karena kasus penyalahgunaan dana PARFI untuk pemilihannya.

Dalam proses pemilihan Ketua Umum terpilih Febryan Aditya mengalahan Norman Sopan dan Boy Tirayoh yang semula bakal duduk memegang tampuk pimpinan PARFI .

Dalam sambutanya Febryan Aditya mengatakan, bahwa terpilih dia merupakan tanggung jawab yang berat untuk memimpin PARFI kedepan, ujar Febryan .
Febryan i melanjutkan ” salah satu tugas saya adalah untuk menyatukan kembali PARFI yang selama ini telah terpecah belah. PARFI adalah rumah untuk semua indan film, maka saya akan mengembalikan semua artis ke PARFI sebagai rumahnya”.akhir Febryan.

Kongres Luar Biasa PARFI secara umum adalah untuk memilih dan menetapkan Ketua Umum PARFI 2017. Dilaksanakan khusus untuk menyatukan keluarga besar PARFI dengan pedoman dan Anggaran Dasar ( AD) dan Anggaran Rumah Tangga ( ADRT) hasil kongres di Lombok. Kongres PARFI 2017 yang luar biasa ini secara khusus hanya untuk memilih Ketua Umum PARFI

Pelaksanaan pemilihan ketua umum PARFI melalui kongres luar biasa diadakan di markas besar PARFI , Gedung perfilman Usmar Ismail, Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan 12 Maret 2017 , dengan dihadiri oleh seluruh pengurus PARFI pusat dan daerah serta insan perfilman. (Ria)