Esensi Isra Miiraj Dan Syukuran HUT Kota Depok

 

Busur News Com,Jakarta- Esensi Isra Miiraj dan syukuran Hut Kota Depok ke 18 yaitu meresitalisasi semangat untuk meningkatkan kualitas ASN dalam melayani masyarakat, kualitas para pejabat serta para pelajar yang diadakan dikota Depok .Yang  dihadiri walikota Depok Kiai Haji Idris Abdul Shomad,pada Selasa (25/4/2017)

“Tema khusus di Hut ke 18 yaitu ramah keluarga karena pihaknya yakin bahwa kesejahteraan masyarakat dan bangsa ini sangat dipengaruhi dalam membina keluarga,”ungkap pak wali kota.

“Evaluasi selama 18 tahun yaitu akan mengevaluasi Pelayan publik dan fasilitas publik yang akan ditingkatkan dua hal tersebut yang akan ditingkatkan,”jelasnya.

” potensi ASN kita dan UMKM kita dari ekonomi kreatif sudah sangat bagus namun kita akan tingkatkan fasilitas publik yang membuat nyamanan. Kemudian komunikasi kesenian dan komunitas olahraga termasuk kegiatan masyarakat lain,”pungkasnya.

“Pihaknya sudah mengundang Anis – Sandi dalam acara Hut Kota Depok. Namun hingga hari ini belum mendapatkan konfirmasi,”kata pak Idris

“Kehadiran Anis Sandi diundang sebagai tokoh masyarakat yang harapannya Nanti mampu memberikan motivasi bagi masyarakat Depok jika hadir saat acara,”kilahnya.

“Juga memberikan semangat bagi para undangan yang akan hadir ,”tutupnya.

(Riena)