Efri Jhonly Membuka Sekaligus Empat Usaha Baru

 

Pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita tanda peresmian ke 4 usaha Efri Jhonly

Busur News com ,Tangerang – Adalah Efri Jhonly, pengusaha tangguh satu ini kembali mengembangkan jaringan usahanya. Ia membuka empat usaha barunya, meliputi showroom mobil bernama Amanda Mobilindo, percetakan di bawah bendera PT Jingga Printing,grosir sembako di bawah naungan PT Mitra Rezeki Indah dan bisnis pers dengan nama Majalah Forum Indonesia.

Suapan Nasi Tumpeng  dan pengguntingan pita  meresmikan pembukaan perusahaan Efri Jhonly

Kembali mengembangkan sayap sayapnya. Ia membuka empat usaha baru, yang meliputi ke empat perusahaan ini keinginan kuat dari seorang usahawan tangguh untuk mengembangkan jaringan usahanya agar lebih maju.

Peresmian dan pembukaan usaha bersama ini diadakan di tiga ruko Jalan KH. Hasyim Asyhari pertigaan Gondrong, Tangerang, Selasa (7/3), dengan pembacaan doa dipimpin oleh KH. Benyamin Ketua MUI Kota Tangerang, dihadiri oleh kolega dan mitra Bapak Efri Jhonly diantaranya dari MNC Finance, PT. Andalan Finance Indonesia Cabang Pondok Indah, New Rafael Mobilindo, PT. Olympindo Multi Finance, PT. Andalan AWM Sunter, PT. CPD INKO, Jhonly Propertindo, PT. Berkah Utama, serta Jhonly Motor 1, aparat Kapolisian, Koramil dan Tokoh Masyarakat dan Pemuda Wilayah Gondrong, Tangerang.

Kantor baru dengan berbagai karangan bunga dari sesama pengusaha

Dalam sambutannya sebelum menggunting pita, Bapak Efri Jhonly mengatakan, puji syukur kepada Allah yang telah memberikan jalan kepada kami, sehingga kami dapat membuka usaha bersama ini di tiga ruko ini, yakni Amanda Mobilindo, Jingga Printing, Grosir Sembako Mitra Rezeki Indah serta Majalah Forum Indonesia, yang kita harapkan akan menjadi besar dan maju,” pungkasnya.

Jhonly menambahkan, kami harapkan kepada semua pihak mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan kami dilingkungan ini, dengan adanya kegiatan usaha kami dan kami juga harapkan kepada warga terjalin hubungan baik, jangan sungkan-sungkan belanja di toko grosir kami, harganya murah dan baik, kepada Tokoh Masyarakat, mitra usaha dan lainnya kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada usaha bersama kami ini, dan terus dijaga hubungan kemitraan ini agar terjadi kemitraan yang harmonis, saling menguntungkan,”tambah pria yang suka humor ini.

“Juga kepada Ibunda dan para karyawan semua kami ucapkan selamat bekerja, marilah kita raih usaha ini agar mendapatkan keuntungan bagi perusahaan, serta semangat kerja yang tinggi untuk keberhasilan kita semua,”tutupnya.(Riena).