Dukung Program Kapolri, Kapolda Tinjau Markas Tangguh Satbrimob Jambi

 

Busurnews.com, Jambi- Guna Mendukung Program Kapolri Mewujudkan Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid_19, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi, meninjau Markas Tangguh Satbrimob Polda Jambi, Rabu (10/6/2020) Siang.

Peninjauan Markas Tangguh Satbrimob Polda Jambi yang dilakukan secara sederhana dan mematuhi protokol kesehatan ini dihadiri Kasat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol.Noor Hudaya, Pejabat Utama Polda Jambi dan Bhayangkari Satbrimob Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi mengatakan saya mengucapkan terima kasih dengan adanya Markas Tangguh Satbrimob ini.

“Tangguh ini didalamnya termasuk sehat fisik, sehat rohani dan sehat sosial,” ujar Kapolda Jambi dalam arahanya di Mako Tangguh Satbrimob Polda Jambi.

Ditambahkan Kapolda Jambi, Apa yang sudah dicanangkan ini, silakan diteruskan dan ditingkatkan sehingga dirasakan masyarakat.

“Bila perlu hasil panen dari budidaya ikan serta sayuran disalurkan kepada masyarakat yang terdampak covid_19,” ujar Alumni Akpol 88 ini.

Diakhir arahanya, Kapolda Jambi mengajak personel untuk membangun suatu Komunitas yang tangguh. Tangguh Dalam Kesehatan, Tangguh Mengantisipasi Kriminal dan Tangguh Lainya.

Usai memberikan arahan, Kapolda Jambi bersama pejabat Utama Polda Jambi melakukan penanaman bibit sayuran dan menyebar benih ikan.(Rn,Ef)