Kategori
Entertainment

Dr Ferdinand Tumewu SPM Seorang Dokter specialis Mata Yang Selalu Eksis Di Musik Mancanegara

Meski sibuk menjalankan profesinya sebagai dokter spesialis  penyakit mata di rumah sakit Firdàus Jakarta  Utara tetapi dokter Ferdinand selalu terlihat eksis di entertainment  bernyanyi dan bermusik bahkan sampai mancanegara.

Busur News Com,Jakarta- Sukses dengan single terbaru Menunggumu Sayang, New Golden Band ini semakin gencar tampil di beberapa tempat. Belum lama ini manggung di LOTTE Mart, Bekasi Junction, Jawa Barat,. Mereka mampu menghibur para penonton yang memadati mall tersebut.

“Setiap off-air, selain membawakan lagu sendiri. Kami selalu membawakan lagu-lagu andalan berbagai genre. Mulai dari pop melayu, dangdut, pop-slow, sampai rock n’ roll,” jelas Ferdinand belum lama ini. di Jakarta.

Sukses sebagai artis kaliber internasional, dokter Ferdinand dan band-nya, tetap berusaha rendah hati dengan berkata, semoga kehadiran New Golden Band, akan menambah income bagi bangsa dan Indonesia tercinta.

Selain menjadi vokalis bersama band-nya itu, dokter Ferdinand yang terkenal dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika itu, juga memiliki PING Production dan Entertainment. Manajemen bentukannya itu, terfokus pada jalur akting, musik dan modeling.

“Kita ingin terus menggali kemmpuan kita dalam dunia hiburan. Karena kita yakin, kita memiliki bakat yang baik dalam bidang lainnya, selain Tarik suara,” ungkap Ferdinand.

Dalam waktu dekat, New Golden Band, akan merilis single terbaru berjudul Kekasih Hati. Single terbaru itu akan resmi dikenalkan pada 13 Mei 2017 mendatang. Namun mereka telah mempersiapkannya sejak jauh hari.

“Lagu itu bercerita tentang kisah cinta sepasang merpati yang berakhir dengan tepuk sebelah tangan,” ungkapnya.

NGB Dibawah Pimpinan Dokter Ferdinand Kebanjiran Show di Berbagai Kota Kesibukan sebagai dokter spesialis mata, tidak membuat Ferdinand F Tumewu, meninggalkan dunia yang disukainya, yaitu bermusik, sehingga bisa membentuk band yang dinakamakan “New Golden Band (NGB)” dengan singel terbarunya, “Menunggumu Sayang” kini disibukkan menghadiri berbagai undangan.

Sukses melepas single terbarunya, “Menunggumu Sayang” 11 Februari 2017 lalu, band bentukan dokter Ferdinand, bernama New Golden Band (NGB) semakin gencar tampil di berbagai acara..

Diantaranya akan tampil di Taman Impian Jaya Ancol pada 23 April 2017, Jakarta Utara. Pada 27-29 April 2017 di Bali, 30 April 2017 di REVO Town, Bekasi, Jawa Barat. Terakhir, mereka akan tampil enerjik pada 6-7 Mei 2017 di Sidoarjo, Surabaya.

Di event terakhir di Sidoarjo itu, mereka rencananya akan tampil dalam gelaran Musyawarah Daerah ke-1 HBC Regional Jawa Timur, dan Anniversary 1st Party HBC Chapter Sidoarjo, di @Freshmilk, Puri Indah, Sidoarjo. Event tersebut diikuti oleh seluruh cabang regional HBC di Indonesia.

Dalam off-airnya, band ini tidak saja menyanyikan lagu karyanya, namun juga membawakan berbagai genre lagu.Bisa dikatakan bahwa band ini, memiliki kemampuan tidak disatu genre saja.

Dokter Ferdinand mengatakan, “Setiap off-air, selain membawakan lagu sendiri. Kami selalu membawakan lagu-lagu andalan berbagai genre. Mulai dari pop melayu, dangdut, pop-slow, sampai rock n’ roll,” katanya di Jakarta, Minggu (23/04/2017).

Sukses sebagai artis kaliber Internasional, dokter Ferdinand dan band-nya, tetap berusaha rendah hati dengan berkata, semoga kehadiran New Golden Band (NGB) akan menambah income bagi bangsa dan Indonesia tercinta.

Dan tambah sibuk lagi karena mulai tanggal 22 April dan setiap Sabtu malam jam 20-2100 malam bersama Host :Dr Ferdinand Tumewu di Radio AM 1260….SP Radio Bekasi Jawa Barat, dalam Program : Pojok Kesehatan dan Hiburan….

.Jangan sampai ketinggalan  bagi para fans ayo nimbrung ya…banyak yang  bisa didiskusikan di dunia kesehatan dan hiburan musik NGB.

Mari kita simak dan dengarkan radio AM 1260 Bekasi 7 kala mai live telp 081318641260 live visual  Lagu menunggumu Sayang…by New Golden Band .Selamat untuk NEW GOLDEN BAND….lagu-lagunya sangat digemari di  Mancanegara…NGB diperebutkan label musik …untuk dikontrak. .Wow….keren…!!!

Ketika disingung redaksi BNC masalah pemimpin Jakarta yang baru dr Ferdinan yang suka sosialisasi dan peciinta rakyat miskin ini menjawab,bahwa  carilah pemimpin yang bisa melayani takyatnya dengan hati,Bukan pemimpin yang selalu dilayani,”tutupnya.(Riena).