Kategori
Entertainment kesehatan

DR.Ferdinand Tumewu SPAM Seorang Dokter Yang Berjiwa Sosial Mengadakan Talk Show Di Malaysia

 

Dimulai dengan talkshow pojok kesehatan tentang Retinopati diabetes penyebab kebutaan dan penanggulangannya yang diselenggarakan di Cafe Asama Pedas di lokasi SungaiBuloh Malaysia yang diikuti hampir 50 viewer daril live streamingnya melalui Face book : Ferdianand Tumewu pada kamis (18/5/2017).

Busur News Com ,Jakarta – Setelah talk show pojok kesehatan langsung dibawakan lagu terbaru beraliran Pop slow R& B berjudul Kekasih Hati yang baru launching Sabtu yang lalu dan besok Jumat tanggal 19 Mei sentak diputar di Radio- radio hampir seluruh di Indonesia.

Para pecinta musik Indonesia yang menggandrungi lagu lagu dari New Golden Band dapat langsung meng-upload RBT lagu kekasih hati, lagu jomblo dan lagu Menunggumu Sayang.

Dr Ferdinand yang dermawan sebagai vocalis NGB selalu berjiwa sosial, baik membagi – bagikan ilmu pengetahuan maupun berbagi rejeki bagi mereka yang sangat butuh pertolongan , terbukti setiap show selalu sosial terhadap fans dan semua masyarakat dilokasi show tsb

Dari Sungai Buloh langsung menuju tempat dimana akan ada pralaunching product terbaru dari Malaysia yang spektakuler yang bersifat antioksidan yang sangat super dengan beliau sebagai dokter suport di produksi tersebut.

Malam pukul 2100-2200 ,Dr Multitalent tersebut melakukan live streamingnya lagi yang kedua kali pada hari itu juga melalui Face book : Ferdinand Tumewu dengan program kesehatan berjudul Toksisitas yang dapat menyebabkan kerusakan pada mata dan penanganannya. Semua berjalan dengan lancar dan ditutup dengan dinyanyikan lagu ” Jomblo.

Jumat 19 Mei,team Dr Ferdinand akan melakukan kegiatan dengan mulai acara pojok kesehatan pada pukul 13-14, dengan topik Retinopati Hipertensi penyebab kebutaan dan pengobatan antioksidan terkuat melalu live streaming FB : Ferdinand Tumewu….diselingin lagu lagu NGB. Dan sorenya akan jumpa para pengusaha Malaysia untuk pengembangan teknologi modern dan berakhir malam dengan show nyanyi.Jangan lupa pada penutup malam ini Dr Ferdinandakan menyajikan dengan sesuatu yang menarik lagi melalui live Streamingnya Face booknya.(Rien).