Dr Ferdinand Tumewu Spm : Layani Masyarakat Dengan Sepenuhnya

Kota metropolitan yang penuh dengan keramaian dan kebisingan yang tak habis-habisnya membuat stress pengguna jalan dan masyarakat yang tinggal dekat jalan raya.

Busur News Com,Jakarta- Lalu lintas sangat padat dan makin padat ketika motor sirene petugas datang diikuti mobil- mobil hitam laksana pejabat kelas kakap menerobos masuk disela sela padatnya iringan mobil yang padat tak bergerak menambah stressnya para pengemudi kaget dengan spontan emosi marah bicara tak karuan umpatan dalam hati seketika itu juga.

ferdinand-2-2yvygk4k962y357och1edm-31hadw7r7l3jtuu6n62g3u

Ribuan KK prasejahtera, keluarga miskin yang tak punya tempat tinggal datang menghadap ke pemerintah meminta uluran tangan dan bantuan dengan penuh harapan dan air mata, apakah akan terwujud permintaan mereka ?

Hampir setiap hari ditemukan anak bangsa meninggal akibat barang haram Narkoba yang diperkirakan 50 orang meninggal sia-sia, kapan hal ini berakhir?

Keluarga miskin dengan anak anak dan balita masih banyak ditemukan busung lapar, muntah berak disertai diare berulang +ulang ,TBC,dan sebagainya ditemukan di daerah terpencil yang belum terjangkau program BPJS, apakah hal akan terus dibiarkan?

Pertikaian antar kampung satu dengan kampung tetangganya yang tak segera dapat penanganan dari petugas bahkan pejabat negara, dimana sikap tanggung jawab dan keperdulian sebagai petugas pemberi rasa aman dari pemimpin terhadap masyarakat yang lemah?

ferok

dr. Ferdinand Tumewu mengajak masyarakat untuk memberantas KKN juga sebagai pemimpin harus melayani sepenuhnya rakyat dengan penuh tanggung jawab itu baru namanya pemimpin yang mencintai rakyatnya. Dimanakah pemimpin yang bisa melayani rakyat dan bukan minta dilayani?,”Tanya dr, Ferdinand dengan wajah serius di Klinik Matanya Kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis (20/4).

ferdinand-ok

Ia melanjutkan, Carilah pemimpin yang rendah hati dan penyayang rakyatnya. Carilah pemimpin yang baik ramah hatinya dan selalu menempatkan kepentingan rakyat di atas segala- galanya, yang bisa menerima kalah atau menang dengan hati lapang dan selalu bisa menghargai nilai- nilai luhur pejuang kita,takwa ke pada Tuhan Yang Maha Esa serta bertindak berdasarkan UUD 1945 dan Pancasila,”pungkas dokter spesialis mata yang juga seniman multi talenta. (Riena,Mhd).