Kategori
Organisasi

DPW BRINUS KALSEL Mengadakan Rapat Kordinasi Kepengurusan dan Membuat Agenda Program Kerja DPW BRINUS KALSEL 2020

Busurnews.com, Banjarmasin – BRINUS (Brigade Nusantara) Prov Kalimatan Selatan Mengadakan Rapat Kordinasi Pengurus DPW BRINUS PROV KALSEL      yang dihadiri Dewan Penasehat, Pembina, Pengawas , Pengurus DPW BRINUS PROV KALSEL dan Perwakilan DPD BRINUS Tingkat Kota/Kabupaten se Prov Kalimantan Selatan. Brinus Kalsel H Mukti, Al-Habib Hamdani Al-Khaf dan Pengurus  di Restoran Saung Halwa, Banjarmasin Sabtu (19/09/2020).

Sesuai Motto Organisasi BRINUS yaitu Bersatu, Berkarya, Bersama dalam ke-Bhinekaan, Acara Rapat Kordinasi ini dipimpin oleh Ketua DPW Brinus Kalsel M Cecep Sumarna Al-Azmatkhan Sekretaris Junaedi , Bendahara Taufik serta H Mukti, Al-Habib Hamdani Al-Khaf Membahas Agenda Pokja BRINUS 2020-2025 serta Sambutan DPN BRINUS dari Bp Dayan Indraprasta Raranta SH selaku Wakil Ketua Umum DPN BRINUS melalui Video Call langsung pada Acara tersebut dengan Memberikan Agenda Program Ekonomi Kreatif dan Mandiri melalui KOPERASI BRINUS .

Ketua DPW Brinus Kalsel M Cecep Sumarna Al Azmatkhan dalam sambutannya menyebutkan kegiatan yang dilangsungkan tersebut sebagai konsolidasi Brinus agar segera dapat menunjukan kiprahnya di Kalsel dan bertekad mengambil peran sebagai mitra pemerintah dalam segara sektor pembangunan juga ikut serta menjaga persatuan dan kesatuan serta keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hadirnya Brinus juga diharapkan menjadi wadah berhimpun yang dapat menampung ide, kreasi dan aspirasi kaum muda. “Brinus dalam waktu dekat akan mengkonsolidasikan pembentukannya Kepengurusan DPD Brinus ditingkat Kab/kota se- Kalimantan Selatan” kata Cecep. Sementara H Mukti salah satu Dewan Penasehat Brinus dalam sambutannya berharap Brinus dapat menjadi wadah silahturahmi pemuda di Kalsel dan dapat menyelenggarakan kegiatan- kegiatan positif yang bermanfaat untuk pengembangan Kalsel Utara. “Menjadi tanggung jawab dan tugas keadilan bagi pemuda untuk menjadi garda terdepan yang mendorong perubahan” sebut Irfan.

Berita ini ditayangkan sesuai Laporan Ketua DPW BRINUS Prov Kalsel pada Ketua Umum DPN BRINUS (Brigade Nusantara) Endri Hendra Permana.(***).