DPP Gema Airlangga Mandatkan Haetami Untuk Bentuk Pengurus Jabar

 

Bisurnews.com, Karawang-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) Memberikan Mandat kepada Ketua Jawa Barat Haetami untuk membentuk kepengurusan dari provinsi dan daerah Jawa Barat,Minggu (22/08/2021).Di Rumah Makan Lebak Sari Indah Karawang Barat.

Pemberian mandat Dewan pimpinan Daerah Jawa Barat, diberikan langsung oleh Sekjen Dewan pimpinan pusat Didit Sandra didsmpingi oleh Wakil Ketua Donal Parningotan Tambunan ,Bendahara Endang Kosasih serta Penasehat Didi Sukma
Berdasarkan surat mandat nomor 01/SM.DPP Gema Airlangga/VIII/2021
yang ditandatangani Wakil Ketua Donal Parningotan T dan sekretaris Didit S.A, DPP Gema Airlangga memberi mandat Haetami untuk membentuk Pengurus Jawa Barat dengan tugas sampai ke tingkat 27 Kab/Kota Se Jawa Barat.

Didit S.A mengatakan, pada momentum yang tepat Gema Airlangga hadir ditengah masyarakat untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan wadah baru yang mengedepankan ekonomi kerakyatan.Jadi Kita akan kolaborasi dengan stakeholder dan pemerintah dalam membantu masyarakat mensukseskan program pemerintah dalam menghadapi Pandemi khususnya bidang ekonomi kerakyatan demi kemajuan masyarakat khususnya.

Dia menyebut sejumlah nama yang tergabung dalam Gema Airlangga adalah masyarakat yang memiliki semangat juang yang sama untuk membantu pemerintah dan masyarakat.

Sementara itu, Dewan Penasehat Didi Sukmadi mengatakan masyarakat membutuhkan organisasi seperti Gema Airlangga dengan harapan ekonomi kerakyatan yang memiliki juang mencerdaskan masyarakat melalui aksi nyata yakni bakti sosial untuk membantu masyarakat. Pengurus dan Anggota harus terus menerus membantu masyarakat untuk pengabdian kepada masyarakat.

Adapun salah seorang pendiri Euis Kurnia Nurholis menjelaskan, Dalam waktu dekat kita gelar deklarasi, peserta yang merupakan perwakilan dari berbagai provinsi yang nanti ikut peserta deklarasiI dan juga ikut berperan aktif dalam mensukseskan deklarasi Gema Airlangga yang rencananya dilaksanakan di Lembang Bandung.***.