Kategori
News

DPP Garda Pemuda Nasdem Resmi Dikukuhkan Di Gedung Joeang 45 Menteng

 

Busur News Com,Jakarta – Sejak berdiri pada tahun 2011 Garda Pemuda Nasional Demokrat (GPND) telah melakukan berbagai kegiatan baik yang sifatnya sosial maupun politik. Pada hari ini di gedung Joeang’45 Jakarta para pengurus DPP Garda Pemuda Nasdem resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh setelah melangsungkan Kongres I Garda Pemuda Nasdem di hotel Mercure Ancol 12-13 Februari 2017.

Dalam pidatonya, Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem, Prananda Surya Paloh mengajak para pemuda untuk menjaga ingatan kolektifitas sejarah perjuangan bangsa dan mewarisi semangat revolusioner para pemuda Menteng 31. Maka dipilihnya Gedung Joeang’45 sebagai tempat pekukuhan adalah untuk menegaskan bahwa perjuangan mewujudkan Restorasi Indonesia memiliki garis genealogis dengan elan revolusi Indonesia.

Prananda juga mengajak para pemuda untuk melahirkan karya-karya maju dan progresif agar tidak terjangkiti political menopause.
Lebih lanjut Prananda juga menegaskan bahwa GPND siap menjadi wadah bagi para pemuda dan optimis mampu memenangkan hati para pemuda Indonesia dalam Pemilu 2019 nanti dengan target 15 juta pemilih dari kalangan pemuda.(Iksan).