DPD PSI Kota Medan Bagikan Santunan 800 Bungkus Takjil Untuk Berbuka Puasa Ramadhan 1442 H Dan Masker Kepada Pengguna Jalan

 

Busurnews.com , Medan Petisah – Siapa yang tak mengenal Partai Solidaritas Indonesia atau yang biasa disingkat dengan PSI di Negara Kesatuan Republik Indonesia.Jumat(7/5) sekira pukul 17.30 wib

Redaksi mendapat Informasi dari Ketum MPSU Mulya Koto yang sudah terkenal vocal nya di Kota Medan. “Sebagai mana di ketahui PSI membawa platform tentang solidaritas, pluralitas beragama, suku, dan bangsa dan resmi menjadi Badan Hukum setelah melalui verifikasi Kementerian Hukum dan HAM pada tanggal 7 Oktober 2016 serta menjadi satu-satunya Partai baru yang lolos seleksi badan hukum pasca Pilpres 2014, peserta pemilu dengan nomor urut 11.

Di penghujung bulan Suci Ramadhan 1442 H, Dewan Pimpinan Daerah PSI Kota Medan menggelar bagi-bagi takjil di depan Sekretariat nya jalan KH.Wahid Hasyim nomor 73 A, Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Tak tanggung-tanggung Santunan 800 Takjil dibagikan dan langsung di ikuti oleh Ketua DPD PSI Kota Medan, Renville Napitupulu yang juga merupakan anggota DPRD Kota Medan 2019-2024.
Turut hadir perwakilan DPD Bogor, Jawa Barat, Farid Ismail yang menjabat Kadiv aksi sosial dan tanggap bencana.

Dari pantauan awak media Busur News selain bagi-bagi santunan takjil terlihat juga bagi-bagi masker. Tturut hadir beberapa Ketua DPC PSI se Kota Medan, seperti Ketua DPC Medan Amplas P. Harahap, SH, Ketua DPC Medan Area, Mulya Koto, Ketua DPC Medan Deli, Jacop Batubara, SE, Ketua DPC Medan Marelan, Emil Hardi, AMD, Ketua DPC Medan Timur, Liani, SE, Ketua DPC Medan Selayang, Dedi Moris, Ketua Medan Labuhan, Sahat Nasution dan yang DPC yang lainnya.

Acara bagi-bagi santunan 800 takjil tersebut langsung dikawal ketat Satgas DPD-PSI Kota Medan, Sahat M Harianja, SE, MMPP karena masih dalam suasana pandemi covid 19 tepatnya tanggal 7 Mai 2021, Sore tadi.

Kepada awak media Ketua DPD PSI Kota Medan mengatakan bahwasanya bagi-bagi santunan takjil tetap mengikuti Protokol kesehatan dan mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Medan, karena PSI Kota Medan sangat perduli terhadap saudara-saudari kami yang beragama Muslim saat ini sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H di masa pendemi covid 19 ini.

” Kami keluarga Besar DPD PSI Kota Medan hadir untuk masyarakat Kota Medan, acara bagi-bagi santunan 800 takjil,berkat kerjasama para Ketua-ketua DPC PSI se Kota Medan ” jelas Ketua DPD PSI Kota Medan, Renville Napitupulu yang juga Anggota DPRD Kota Medan.

Tidak sampai di situ aja terlihat setelah bagi-bagi santunan 800 takjil, terlihat Ketua DPD PSI Kota Medan di hadiahi Blankon Sunda yang di berikan langsung oleh perwakilan DPD PSI Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Farid Ismail.

Sebelum menutup konfirmasinya Ketua DPD PSI Kota Medan juga mengatakan berencana akan melakukan bagi-bagi Santunan nasi Kota setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H.(RED/VENUS NEWS)