Kategori
Entertainment

DPD PAPRI Jabar Mengadakan Pelantikan Periode 2016- 2021

 

DPD PAPPRI ( Persatuan Artis Penyanyi Penycipta Lagu dan Pemusik Ripublik indonesia ) Jawa Barat mengadakaan pelantikan periode 2016 – 2021 baik kepada Musisi,Pencipta lagu dan juga pelaku seni lainnya.

 

Busur News Com, Bandung -Pelantikan PAPRI periode 2016- 2021 terselenggara dari pukul 19.00 – 24.00 WIB Merupakan pertama kalinya diadakan di PAPPRI DPD Jawa Barat berjalan khidmat dan meriah dikarenakan banyak sekali artis yang menampilkan perfomnya, bertempat di Hotel Horison Bandung Selasa,(25/04/2017 ).

 

Dalam Pelantikan tersebut dihadiri oleh Dedi Mizwar ( Wakil Gubernur Jawa Barat ), H.Dose Hudaya.SE.SH.MH ( Ketua DPD PAPPRI Jawa Barat ), Robby Maulana ( Mewakili budayawan Sunda ), Juga hadir para ketua dari berbagai komunitas serta banyak sekali para musisi dan pencipta lagu yang di undang khususnya Pelaku seni yang berasal dari kota kembang bandung.

Hendra Difra ( seksi Kesejahtraan PAPPRI ) menuturkan bahwa tujuan di adakannya pelantikan PAPPRI tidak sekedar mempertemukan antara musisi,pencipta lagu,dan juga pelaku seni lainnya, tetapi pelantikan tersebut sekaligus bertujuan untuk memberikan hak Loyaliti serta hak pensiun kepada pelaku seni khususnya wilayah bandung dan Jawa barat.

Bahkan untuk kedepannya PAPPRI telah mengusulkan kepada pemerintah setempat agar di buatkan perda mengenai hari khusus yg kental dengan budaya dan seni seperti Rebo Nyunda yang saat ini sudah berjalan.

Sehingga ketika ada pengunjung dari luar kota ataupun turis sekali pun mempunyai kesan tersendiri sekaligus menjadi daya tarik ketika berkunjung dan berlibur di kota bandung.

Semoga PAPPRI bisa menjadi wadah untuk para musisi dan pelaku seni sehingga hak para musisi dan pencipta lagu terpenuhi dan terlindungi, hingga kedepannya bisa muncul reenerasi dan bisa memotivasi bakat baru.(Taufik)