Kategori
All

*DPD GAAS DKI Jakarta Sambut Ajakan Gubernur DKI Jakarta*

 

Busurnews.com , Jakarta – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Advokat dan Aktivis DKI Jakarta (DPD GAAS – DKI Jakarta) menyampaikan permintaan audiensi kepada Gubernur DKI Jakarta sebagai sambung silaturahmi keberadaannya di wilayah DKI Jakarta.

Surat dikirim ke Sekretariat Kantor Gubernur DKI Jakarta, pada Jumat (13/11) pagi oleh Ketua DPD GAAS DKI Jakarta Analisa SE dan diterima oleh bagian penerima surat khusus urusan Audiensi dan lainnya.

Adapun tujuan silaturahmi ini adalah untuk menyambut ajakan Gubernur DKI, bahwa untuk membangun kota Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka partisipasi semua pihak dari berbagai kalangan masyarakat.

Sepengetahuan Analisa, Gubernur DKI Jakarta biasanya akan merespon setiap surat yang masuk. Ini merupakan komitmen dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dicintai warga Jakarta.

“Kita tunggu saja balasan surat kami,” jawab Ketua DPD GAAS DKI Jakarta Analisa SE, Jumat (13/11) siang saat ditanya oleh awak media.

Menanggapi informasi yang disampaikan oleh Ketua GAAS DPD DKI Jakarta Analisa, maka Sekjen DPP GAAS Suta Widhya SH menyampaikan rasa salut atas inisiatif pengurus di wilayah DKI Jakarta.

“Kami berharap apa yang sudah qqqqdilakukan oleh Analisa menjadi acuan bagi pengurus lain di daerah. Baik tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten dan kota. Hanya orang-orang yang memiliki inisiatif yang akan meraih kesuksesan,” Komentar Suta.(***)