Kategori
Entertainment

Dr..Ferdinand Tumewu Yang Penuh Talenta ,Bangga Dengan Musik Yang Dapat Menambah Devisa Negara

Busur News Com,Bekasi – Puluhan artis ibukota turut hadir pada acara hut ke 5 Media Patriot dan Bintang Media  yang diselenggarakan di Lotte Mart Bekasi Juntion mall Bekasi, minggu (26/3/2017).

Begitu antusias puluhan artis ibukota diantaranya, artis nyentrik penuh talenta dr. Ferdinand Tumewu bersama New Golden Band, Anisa Bahar, Egyta Bahar, Ratna Pandita, Ayu Azhari, Hetty Sonjaya, Diana Limbong, Sultan, Ratna Listy, Ayu Lestari, Gita Permata, Alinda Key, Edi Herlambang, Zaki Khan, Ricky Stardut, Hari HazPlus, Dewi Sardina, Ricky Likoer, Rini Andriani, Hancur Band, 7 Warna Band, Ike Purbawati, Ayu Gemulai, Mario Malaysia, Dasa Raharjo, Iyan Jansu, Harry Perdana, Mecha Alba, Adi Wijaya, Youni, Fenty Nur, Duo Jingkrak, Boy Sahara, Rara Anggraeni, Iqbal Perdana, dan Ketua Panitia sekaligus tuan rumah Daniel Bond 007.HUT

Dr Ferdinand pada acara Hut ke 5  media Patriot dan Bintang media.

Artis penuh talenta yang juga seorang dokter spesialis mata, dr. Ferdinand Tumewu mengatakan kepada media dalam preskon, saya dan New Golden Band sangat bahagia dan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 5 kepada Media Patriot Indonesia dan Bintang Media yang dilaksanakan di Mall Lote Mart Junction Mall Bekasi ini, dan banyak puluhan artis kawan-kawan pada ketemu turut memeriahkan acara bagus ini, juga saya sendiri habis tampil membawakan dua lagu yang berjudul Jomblo serta Menunggumu Sayang dengan suasana riang gembira,”kata Ferdinand Tumewu sambil terus tersenyum gembira.

Ferdinand melanjutkan, saya hadir atas undangan sahabat saya bang Danil Bond, dan saya terus menerus dari HUT 1 hingga ke 5 ini hadir memeriahkan HUT Media Patriot Indonesia dan Bintang Media, ketika menjelang bulan suci Ramadhan nanti kami akan mengeluarkan lagu berjudul “Tobat” dengan genre Pop Melayu, yang menceritakan sebagai manusia kita harus bertobat sebelum ajal mencabut nyawa kita, dan terpilih dr.Ferdinand yang akan membawakan lagu tersebut dengan jumlah lagu sebanyak 12 lagu yang sudah siap baru 6 lagu, mini album tersebut,”kata dr. Ferdinand yang mempunyai suara khas dan karakter goyangan bikin heboh ini.

Ia menambahkan, Ada label yang mau mengangkat sebanyak 4 label yang 2 sudah siap, jadi bukan hanya dinyanyikan semua radio, tetapi akan dimasukan di TV-TV, dan film-film religi dalam rangka meriahkan bulan Ramadhan, dan ada lagu baru Kekasih Hati yang keren bagi yang merasakan lagi jatuh cinta, dan banyak Negara tetangga yang suka suara dr. Ferdinand yakni Singapura, Malaysia, dan Amerika Serikat,”tambahnya.

Ciri dan karakter suara dr. Ferdinand selain selain mempunyai khas suaranya, juga goyangannya heboh dan disukai oleh penggemar dinegara-negara tetangga, selain Negara Indonesia sendiri, ini merupakan kebanggaan bagi bangsa Indonesia yang mempunyai putera terbaik mengharumkan nama bangsa dan Negara Indonesia di kancah kebudayaan musik Indonesia di luar negeri.

dr. Ferdinand  di tempat praktek dokter spesialist mata.

Ketika ditanyakan harapannya, sang Rocker mengatakan, Harapan saya yaitu dengan rendah hati saya bahagia sekali dan berterima kasih terutama kepada media pers yang mensupport saya dan New Golden Band. Dan kepada fans-fans kami yang mencintai kepada kegiatan kami bukan hanya di bidang medis, juga dibidang seni, film, budaya dan juga bidang apapun, dan jangan sampai kita dicaplok orang lain, kita harus merasa bangga dan menjadi jalur yang positif untuk menciptakan income dan harta yang berguna bagi kita dan Negara Indonesia, seperti dinegara Korea yang menghasilkan income dari seni budaya kepada negaranya,”jelas dr. Ferdinand.

Kepada Media Patriot Indonesia dan Bintang Media saya ucapkan selamat dan luar biasa tetap jaya selalu makin berkembang terus dan menjadi media penyaluran yang positif, sekian lama selama 5 tahun luar biasa, bukan hanya sekedar Koran tetapi menjadi jiwa rakyat Indonesia, saya siap bermitra terus dengan semua media, Selamat HUT ke 5 Media Patriot Indonesia, sukses selalu,”katanya.

dr Ferdinand  yang penuh talenta beraksi diatas panggung pada Hut ke 5 media patriot dan bintang media.

Sementara itu Bang Danil Bond panggilan akrabnya dari Hamdanil yang juga senior di media yang mempunyai 100 group dan selain Media Patriot Indonesia, selain sebagai media juga kami  sebagai manajemen artis, dan kami ucapkan kepada teman-teman artis yang telah hadir memeriahkan acara HUT ke 5 ini, kepada bapak Walikota Bekasi, PWRI, PWI, dan rekan-rekan media yang turut mendukung acara ini, kepada kakanda dr. Ferdinand Tumewu yang selalu hadir dengan lagu-lagu Rock n Roll nya, sehingga ada anggapan kalau dr. Ferdinand tampil panggung akan roboh dengan goyangan dan gaya dr. Ferdinand yang menghentak-hentak, kepada bapak Rahmat Hartono, Pak Harlik, pak Winardi dan TV Purwakarta serta Group Wartawan NKRI, Pak Rahayu dari Nagaswara serta semuanya yang telah mendukung acara ini,”kata Danil Bond sambil didampingi dr.Ferdinand. (Riena Mhd).