Kategori
Pilkada

Djarot Saiful Hidayat Menghadiri Acara Zikir Bersama Warga di Gor Mutiara

 

Busur News Com,Jakarta

Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Zikir bersama warga di GOR Mutiara Ungu, Kampung Kramat, Lubang Buaya Jakarta Timur .

Dalam acara yang bertema Jakarta Berdzikir Djarot menyebut program-program yakni, Kartu Jakarta Lansia (KJL), dan bedah rumah. Program itu bisa bermanfaat untuk rakyat Jakarta.

“Kemarin saya sudah bicara ada program baru, programnya adalah KJL. Yang mendapat KJL adalah orang tua yang tidak mampu, ekonominya sulit,” kata Djarot di Jakarta Timur, Rabu (22/3).
Djarot mengatakan yang mendapat KJL setiap bulannya mendapat dana bantuan sebesar Rp. 600.000. Uang tersebut nantinya hanya diperkenakan untuk membeli bahan pokok, seperti susu, beras, juga daging.
“Yang mendapat KJL akan diberi bantuan setiap bulan sebesar Rp 600.000, untuk membeli susu, vitamin, beras, yang enggak boleh untuk beli pulsa,” jelas Djarot.
Untuk program bedah rumah, menurut Djarot, program itu adalah untuk merenovasi rumah rakyat Jakarta yang kurang mampu. Nantinya yang mengerjakan adalah pasukan merah.
“Yang rumahnya itu bocor-bocor atau yang tidak mampu bisa dibetulkan,” tutup Djarot.( Ria)