Kategori
All

Diskusi Forum Kekayaan Intelektual Untuk Indonesia Yang Inovatif

 

Busur News Com ,Jakarta – Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual kementrian hukum dan HAM RI sebagai lembaga negara di Indonesia yang menaungi menjalani fungsi administrasi dan regulasit bidang kekayaan intelektual menyelenggarakan rangkaian dengan tema ‘ Kekayaan Intelektual untuk Indonesia yang inovatif’ demikian kata Ozan Humas Ditjen Haki kepada media 26/4/17 di H.I.Kempenski.

lebih lanjut ia mengatakan dalam acara tersebut dilakukan penanda tanganan perjanjian kerjasama sama antara Ditjen kekayaan Intelektual dengan PGN tentang Pendayagunaan dan Perlindungan kekayaan Intelektual .

Selain itu dilaksanakan Seminar /diskusi panel ‘Forum Kekayaan Intelektual Nasional dengan Pembicara Edy Putra Irawadi Deputy bidang Perniagaan dr Menko Perekonomian .dan Laksana Tri H Deputi Deputi bidang Ilmu Pengetahuan dari LIPI.

Masih dalam acara pelaksanaan kegiatan Forum Kekayaan Intelektual yaitu penyerahan Penghargaan Internatiaonal Kekayaan Intelektual WiPO award demikian kata Ozan Humas Ditjen Haki.

(Yudi)