Kategori
All

Dishub Kota Malang Giat Razia Parkir ,Genjot Pendapatan Untuk Penuhi PAD

 

BusurNews. Com,MALANG RAYA ,- Dishub Kota Malang , Khususnya dibidang parkir terus melakukan giat razia dibeberapa titik yang dianggap rawan oleh jurkir abal abal.

Kabid parkir Dishub Kota Malang, Samsul saat ditemui awak media dikantornya,Senin (16/10) ,menyampaikan bahwa acapkali pihak dishub melakukan razia tertib parkir,sekaligus sosialisasi tentang kinerja jukir sebagai pelayan masyarakat bagi pengguna jasa parkir. Termasuk antisipasi adanya setoran gelap yang tidak sampai dimeja penerimaan dishub kota Malang.

“Sosialisasi dan memantau harian (JUKIR) Juru parkir diwilayah kerja dishub terus kita giatkan. Petugas yang kita terjunkan dilapangan agar tetap mewaspadai adanya jukir nakal abal abal diluar pembinaan kita ” ujar Samsul

 

Diterangkan olehnya ,kerja keras Dishub Kota Malang melalui bidang parkir,untuk target 7 Miliar lebih, optimis bisa terpenuhi.

“Bidang parkir untuk tahun ini dengan target 7M lebih,kita yakin bisa terpenuhi. Dan hingga bulan kemaren sudah mencapai 63 persen . Jadi optimis untuk bisa mencapai target PAD ” jelas Kabid parkir itu.(Galih).