Kategori
Pilkada

Dipa Pardede: Kerja Hilangkan Rasa Benci

 

Busur News Com,Jakarta – Forum Komunitas Warga Batak Jakarta (FKWB) diakhir kampanye putaran kedua,mengadakan pertemuan bersama di gedung Toba Dream, Sahardjo – Jakarta Selatan.
Masyarakat ‘Batak’ diperantauan mnjadi salah satu ciri khas kebersamaan. Solidaritas adalah menjadikan forum ini menjadi besar tanpa memandang kelas dan pangkat.
“Salah satunya bentuk solidaritas dalam mendukung Ahok – Djarot. Masyarakat DKI tentunya meyakini Ahok-Djarot menjadi pemimpin yang tepat dan berpandangan jernih,”ungkap Dipa Pardede sebagai ketua relawan Pabona.
Acara yang dihadiri lebih kurang 500 orang ini begitu meriah saat salah seorang relawan menyanyikan lagu tembang ‘Lisoi’ dan lagu batak bernuansa blues.
“Memberikan pilihan pada Ahok,adalah hal yang tepat bagi kami,”ujar Dipa.
“Kalau hanya membangun kebencian akan mengalami kemunduran yang signifikan,”tegas pengusaha elektronik ini.
Mengingat pemimpin DKI saat ini adalah bagian yang menjadi panutan dalam hal sisi positif. Demikian juga wacana yang mulai berkembang dalam proses pemilihan adalah dinamika yang bergulir.
Terpilih atau tidak, agar masyarakat kecil tidak menjadikan suatu imbas yang buruk. Buruk dalam membangkitkan kebencian sesama kita manusia-masyarakat DKI Jakarta.
“Kita tidak butuh kemenangan mutlak atau duduk di birokrasi tetapi kerangka program kerja yang jelas menjadi utama,”ungkap pria berkacamata ini.                                                                                 Dalam Pilkada yang damai,sejuk dan sejahtera adalah menjadi dambaan bersama umat Jakarta yang majemuk, pluralisme, tanpa ada rasa benci,”tutup Ketua relawan Pabona disela-sela acara.(dms).