Desa Gampingan Kabupaten Malang terus wujudkan pembangunan terprogram

 

BusurNews. Com,MALANG RAYA – ,
Dengan adanya anggaran APBN berupa (DD) Dana Desa dan APBD (ADD ) Kabupaten Malang untuk pembangunan infrastruktur desa .

Salah satunya di Desa Gampingan Kecamatan Pagak Kabupaten Malang , yang terus berbenah dalam program pembangunan serta penataan desa. Berbagai pembangunan diupayakan untuk peningkatan ekonomi masyarakat ,beberapa proses pembangunan mulai jalan Rabat beton ,pavingisasi ,maupun TPT termasuk pengadaan perpus dan pelaksanaan penunjang program administrastif.

Saat di temui di ruang kerjanya,Senin (16/10), orang nomor satu di Desa Gampingan HJ. ILA HUSNAH berserta suami H .Rofii Mengatakan “ Kita terus berbenah mas , demi kemajuan warga desa Gampingan.” ujarnya

Ditambahkan oleh tokoh masyarakat yang mendampingi Kades Hj.Ila Husnah menyampaikan, bahwa dengan bantuan pemerintah berupa DD maupun ADD untuk program pembangunan di desa desa diwilayah Kabupaten Malang,khususnya desa Gampingan ,warga maupun perangkat desa sangat terbantu.

“ Perhatian presiden RI agar desa desa berkembang diwujudkan dengan bantuan dana desa dan ditambah oleh dana dari daerah. Oleh karenanya ,di desa Gampingan terus giat dengan program pembangunan dibeberapa sektor.” kata H.Rofii

“ Dan transparasi penggunaan anggaran DD-ADD pun perlu diketahui oleh warga desa Gampingan. Sehingga perlu disampaikan dalam setiap pertemuan warga.Termasuk melalui papan info sebagai alat sosialisasi ” imbuh mantan petinggi tersebut.(Galih).