Dealer Kartika Sari Lakukan Penyemprotan Disenfektan Cegah Penyebaran Covid 19

 

Busurnews.com,MALANG RAYA, – Guna meminimalisir penyebaran epidemi virus corona, baik lembaga pemerintah maupun pihak swasta, sama-sama bergerak.

Termasuk yang dilakukan oleh salah satu dealer R2, yang berlokasi di Jalan Jagung Soeprapto 54 kawasan Celaket,Kota Malang, Selasa (24/03/2020) tengah dilaksanakan penyemprotan disenfektan diarea kantor tersebut.

Merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mencegah penyebaran covid 19, virus berbahaya itu ” ujar Iwan Kristyawan, selaku kepala toko pada awak media. “Pencegahan dini terhadap virus Corona, sehingga penyebarannya bisa diantisipasi agar tidak menyebar ke mana-mana” tambahnya.

Menurut, Nitasan salah satu karyawan Dealer setempat, bahwa penyemprotan ditempatnya bekerja,atas permintaan pak Herman selaku owner.”Pak Herman meminta pada petugas PMI yang ada dijalan Mburing untuk dilakukan penyemprotan disenfektan di Dealer miliknya, demi kesehatan dan keselamatan para karyawan ” ujar wanita yang akrab dipanggil Nita itu.

Selama dilakukan giat penyemprotan disenfektan oleh petugas dari PMI, Dealer setempat tetap buka dan tetap melayani konsumen
(galih)